Denpasar

Winasa: Pilih yang Paham Kelola Bali

Jumat, 19 April 2013 | 23:24 WITA

Winasa: Pilih yang Paham Kelola Bali

Beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Seperti memilih manager yang mengelola sebuah usaha. Demikian pula dalam memilih gubernur dan wakil gubernur, harus berani membandingkan antara calon yang satu dengan calon yang lain agar mendapat kepastian. Demikian kata mantan bupati Jembrana Prof.Dr. I Gede Winasa usai bertemu Mangku Pastika di Sekar Tunjung Centre (STC), Denpasar, Jumat 19 April 2013.

Setelah membandingkan di antara kedua calon gubernur/wakil gubernur Bali, “Saya memilih pasangan Mangku Pastika dan Ketut Sudikerta. Alasannya, mereka berdua ini punya kompetensi dalam mengelola Bali,” ujar mantan Ketua DPC PDIP Jembrana ini.

Terbukti dengan program Bali Mandara jilid 2 yang merupakan terusan dari program sebelumnya yang sudah dijalankan Mangku Pastika, “Karena itu saya buru buru menyatakan bergabung dan mendukung. Sebelum terlambat.”

Proses membandingkan ini, penting sekali dalam menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin, karena kalau dipimpin orang yang tidak paham akan sesuatu, itu berbahaya, “Karena itu saya akan sampaikan ke rakyat Jembrana. Ini pilihan saya, ayo ikuti saya memilih Pastikerta. Pasti akan membuat kehidupan di Bali lebih baik.”

Di depan massa yang memadati STC, Winasa menjelaskan, “Saya paham anda yang datang pasti memilih pasangan Pasti Kerta. Tapi untuk memenangkannya, tidak cukup hanya anda yang memilih, tapi bagaimana anda mengajak sebanyak mungkin yang lain. Beri tahu yang lain, bahwa memilih Pasti Kerta akan menyelamatkan kita semua, “Karena apa? Karena yang boleh dan harus mengelola kita sebagai rakyat adalah orang yang punya kemampuan jadi pemimpin. Cerdas, lugas dan tegas.”

Kunci kemenangan rakyat Bali adalah terus memberitakan bahwa kemampuan pasangan Pasti Kerta sangat tinggi dan semua yang berbau black campaign, yang disebar oleh lawan selama ini adalah tidak benar,  “Walau saya dari daerah kecil. Saya sekali lagi ingin memberi keyakinan pada masyarakat Bali, bahwa memenangkan pasangan Pasti Kerta, adalah memenangkan rakyat Bali dan Bali itu sendiri.”




Winasa punya keyakinan bisa menang 70%, “Hitungan pesimisnya 60%. Saya akan all out, karena sudah punya jaringan dan hubungan baik dengan masyarakat Jembrana yang sudah 10 tahun dibina.” (Adv)
 


Jumat, 19 April 2013 | 23:24 WITA


TAGS: pastikerta adv




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: