denpasar

Manajer Travel Dikeroyok Warga Malaysia dan Hongkong

Sabtu, 28 September 2013 | 21:16 WITA

Manajer Travel Dikeroyok Warga Malaysia dan Hongkong

google.com/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Seorang warga negara Indonesia yang berprofesi sebagai manajer travel, Hendra Haryanto ( 34 ), menjadi korban peristiwa dugaan tindak pidana pengeroyokan di Restoran Feyloon, Kuta.

Korban dikeroyok pemilik Restoran Feyloon, Joe yang merupakan warga Hongkong dan Managernya, Fred yang warga negara Malaysia.

Keduanya kemudian ditetapkan sebagai tersangka karena menganiaya Hendra Haryanto di depan Restoran Feyloon dua pekan lalu. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan pada Jumat (16/08/2013) lalu.

Korban mengkhawatirkan pelaku pengeroyok kabur, menyusul adanya penangguhan penahanan terhadap dua pelaku yang warga negara asing.

" Saya khawatir ada di antara pelaku yang bisa melarikan diri ke luar negeri untuk
menghindari jeratan hukum ", kata Hendra didampingi para kuasa hukumnya, dalam keterangan resminya di Serangan, hari ini.   

" Ini kesalahpahaman, masalah bookingan dari pihak travel dengan restoran, akhirnya
berujung pada penganiayaan terhadap saya, ini yang tidak saya habis pikir, saya ingin keadilan dan hukum harus ditegakkan," pungkasnya.

Korban mengaku khawatir kasusnya dipermainkan di Polsek Kuta, karena melakukan penangguhan penahanan terhadap warga asing dan tidak melakukan pencekalan terhadap pelaku penganiayaan. (eja)


Sabtu, 28 September 2013 | 21:16 WITA


TAGS: pengeroyokan




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: