denpasar

Tirtayatra ke Thailand, Nepal, dan India

Rabu, 13 Agustus 2014 | 09:47 WITA

Tirtayatra ke Thailand, Nepal, dan India

beritabali.com/ist/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

PROGRAM PERJALANAN TIRTAYATRA KE BANGKOK - NEPAL - INDIA 10 HARI / 9 MALAM

Hari ke 1: Denpasar - Bangkok

    Peserta sudah berkumpul di depan pintu keberangkatan Airport Ngurah Rai, lantai II pukul 14.00 Wita; Pesawat (Thai Arways) TG 432 pukul 16.20 Wita berangkat dari Bandara International Ngurah Rai menuju Bangkok. Tiba di Swarnabhumi International Airport, Bangkok pukul 19.25 waktu setempat, dijemput dan diantar langsung menuju hotel dan bermalam.

 

Hari ke 2: Bangkok

    Setelah makan pagi, diantar menuju kuil Buddha. Kemudian dilanjutkan menuju bekas istana raja yang sangat megah, dilanjutkan menuju kuil patung Buddha Giok, di dalam istana raja tersebut. Dalam kunjungan kuil – kuil Buddha kita juga akan melihat pemujaan (patung) lingga yoni yang merupakan bagian dari bsinkritisme Siwa Buddha yang masih hidup di Thailand. Makan siang di sebuah restaurant di Kota Bangkok, serta diantar menuju tempat perbelanjaan di Kota Bangkok. Makan malam dan bermalam di Bangkok.

 

Hari ke 3: Bangkok - Nepal

    Setelah makan pagi, berangkat menuju airport untuk terbang ke Kathmandu Nepal dengan TG 319 jam 10.15 waktu setempat dan tiba jam 12.45 tiba di Nepal. di jemput dan menuju tempat makan siang. Setelah makan siang langsung menuju Pura Siwa Paspatinath yaitu pura yang paling kuno dan terkeramat di Nepal, dilanjutkan melihat upacara Ngaben di tepi sungai Bagamathi, yaitu sungai tersuci di Nepal yang mengalir ke Sungai Gangga, setelah tour langsung ke hotel untuk chek in. Makan malam dan bermalam di Hotel.

 

Hari ke 4:  Katmandhu (Nepal)

    Setelah makan pagi, berangkat menuju ke Durbar Square untuk melihat Dewi Kumari, Pura Hanoman Dova, Pura Siwa Bairawa. Makan Siang dalam perjalanan.

Setelah makan siang diantar menuju BHAKTAPUR untuk melihat Candi Tri Murti, Candi Siwa, Pura Dewi Taleju, Golden Gate.Makan Malam dan bermalam di Hotel.

 

Hari ke 5:  Nepal – New Delhi (India)

    Setelah makan pagi, Check out Hotel, langsung menuju ke Lapangan terbang TRIBHUAN untuk terbang ke New Delhi India jam 14.05 waktu setempat dan tiba di Delhi 15.45 waktu setempat, dijemput dan diantar langsung menuju HARIDWAR, sebuah kota suci di kaki pegunungan Himalaya, Tiba di Haridwar check in Hotel, makan malam dan bermalam di Haridwar, (untuk makan di Haridwar hanya ada makanan Vegetarian karena tidak ada orang    makan daging, dan bahkan telor di Haridwar).

 

 

Hari ke 6:  Haridwar- Rsikesh

    Setelah makan pagi, langsung menuju ke Kuil Dhurga yang bernama DEVI MANSA MANDIR diatas perbukitan dengan memakai kereta gantung, setelah itu berangkat menuju Rsikesh, bekas tempat pertapaan para Rsi jaman dulu dilanjutkan ke Swargha Ashram. Sore hari menuju Tempat Suci ditepi Sungai Gangga untuk mengikuti upacara sembahyang Aarti yaitu penyucian Dewi Gangga dan Nunas Tirtha Gangga untuk dibawa pulang. Makan malam dan bermalam di Haridwar.

 

Hari ke 7:  Haridwar– Kuruksetra – New Delhi

    Setelah makan pagi check out hotel dan berangkat menuju Kuruksetra sebuah kota yang sangat bersejarah dalam perang Mahaberatha. Makan siang di Kuruksetra. Di Kuruksetra kita akan mengunjungi dan sembahyang di tempat-tempat suci seperti : Jyotisar yaitu tempat turunnya wejangan Suci Bagawad Githa, tempat terbunuhnya Rsi Bhisma (Bhisma Kunda), Danau tempat Dewa Brahma pernah melaksanakan Yadnya yang kemudian dipakai untuk persembunyian Raja Duryudana dalam perang Mahabaratha, Sumur Drupadi dan lainnya. Setelah mengunjungi Kurukesetra perjalanan dilanjutkan ke New Delhi. Makan malam dan bermalam di New Delhi.

 

Hari ke 8:  New Delhi - Mathura

    Setelah makan pagi,check out hotel dan dilanjutkan menuju Mathura/Brindavan tiba di Mathura/Brindawan check in Hotel lanjut makan siang, sore hari harinya mengunjungi tempat kelahiran Sri Krishna dan Baladewa. Makan malam dan menginap di Mathura/Brindawan.

Hari ke 9:  Mathura – New Delhi – Thailand (Bangkok)

    Setelah makan pagi berangkat menuju Kuil Jalma Bhumi Pur Mandir kemudian menuju Brindavan ke tempat suci Sungai Yamuna, Krishna Lila, hutan Tulasi, tempat terbunuhnya Raksasa Madu, lanjut ke Delhi, setibanya di Delhi makan siang,

Lanjut ke Akshardham Temple, shopping di Mall terbesar di Delhi, mengunjungi Indian Gate, Istana President dari kejauhan, lanjut makan malam di Delhi. Setelah makan malam diantar menuju Indira Gandhi International Airport untuk penerbangan ke Bangkok dengan TG 316 pukul 23.30 waktu setempat;

 

Hari ke 10:  Bangkok - Denpasar

    Dini hari tiba di Swarnabhumi International Airport, Bangkok pukul 05.25 waktu setempat (transit di Bangkok kurang lebih 4 jam); Melanjutkan perjalanan menuju

Denpasar dengan TG 431 pukul 08.45 waktu setempat, tiba di Ngurah Rai International Airport pukul 14.45 wita; Dijemput oleh keluarga masing-masing;

Acara Dharma Yatra selesai dan terima kasih sudah mempercayakan perjalanan Dharma Yatra anda pada kami dan sampai bertemu kembali pada program selanjutnya;

 
Harga per orang  USD 1.985,-

Harga Package tersebut sudah termasuk :

    Airport tax
    Asuransi Perjalanan

    A. Penginapan (satu kamar untuk dua orang)B.  Makan pagi, siang dan malam selama perjalanan sesuai program C. Perjalanan dengan kendaraan selama di Bangkok, Nepal dan India D. Guide di Bangkok, Nepal dan India
    Pengurusan Visa India

    Pengurusan Visa Nepal
    Ticket pesawat udara Denpasar – Bangkok-Nepal-Delhi – Denpasar
    Tipping Guide dan Driver (Bangkok, Nepal dan India)
    Souvenir dari PT Wisata Bali Sempurna (Khusus Group)
    Tour Leader dari PT Wisata Bali Sempurna (Khusus Group)
    Tirta Gangga 1 jeriken kecil

 
Harga Package belum termasuk :

    Passport
    Keperluan Pribadi


Pertanyaan :

Email : agung.balibuddy@gmail.com

PIN : 288A4776
A. Ardana
Hp 081338667808


Rabu, 13 Agustus 2014 | 09:47 WITA


TAGS: tirtayatra india nepal



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: