denpasar

SVF ke-9 Usung Tema Morning of The World

Senin, 18 Agustus 2014 | 14:16 WITA

SVF ke-9 Usung Tema Morning of The World

beritabali.com/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Sanur. Sanur Village Festival (SVF) kembali digelar tahun ini. SVF yang memasuki tahun ke-9 ini mengusung tema "Morning of The World".

Perhelatan SVF ke sembilan ini akan digelar mulai 20 sampai 24 Agustus 2014 di Maisonette area, Pantai Segara Sanur, Bali.

Sebelum resmi dibuka pada 20 Agustus, SVF diawali dengan pameran foto bertema "Morning of The World", yang akan dibuka pada 18 Agustus di Hotel Griya Santrian Sanur.

Berbagai kegiatan akan digelar selama festival mulai lomba lari Sanur Run, pameran foto, tur bersepeda seputar Sanur, pameran agrowisata, lomba mancing tradisional, festival makanan, penanaman koral, panggung hiburan, dan berbagai kegiatan menarik lainnya. Kegiatan SVF sebagian besar digelar di area Maisonette area, Pantai Segara Sanur.

Penyelenggara SVF yang juga Ketua Yayasan Pembangunan Sanur, Ida Bagus Gede Sidharta mengatakan, SVF merupakan ajang tahunan merayakan keberadaan kreatifitas masyarakat Sanur.

"Morning of The World" merupakan promosi sekaligus memaknai perjalanan Sanur Village Festival. Sanur Village Festival dengan Morning of The World, berusaha menyebarkan informasi sekaligus mengingatkan, bahwa keberadaan Sanur dapat menjadi 'branding', penunjang pariwisata Bali secara keseluruhan. Paginya Bali adalah paginya dunia, paginya Bali adalah paginya Sanur," jelas Sidharta, di Sanur (18/8/2014). [bbn]

 


Senin, 18 Agustus 2014 | 14:16 WITA


TAGS: sanur festival



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: