buleleng

Ajang Off Road International Digelar di Kubutambahan

Selasa, 07 Oktober 2014 | 08:19 WITA

Ajang Off Road International Digelar di Kubutambahan

bbn/net/bosmobilcom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jakarta. Ajang Lucas Oil Bali Off-Road (LOBOR) International akan diselenggarakan pada tanggal  14-16 November 2014 di Kubutambahan, Singaraja Buleleng, Bali. 

Ajang bergengsi ini adalah hasil kerjasama Lucas Oil dengan Bali Offroad Committee (BOC), IOF dan IMI dan dilaksanakan sebagai bentuk aplikasi dari salah satu misi Pola Lubindo yaitu untuk memperbaiki kehidupan masyarakat melalui kepedulian terhadap lingkungan.

LOBOR International tahun ini akan dihadiri oleh offroader dari berbagai negara yaitu  Indonesia, Malaysia, Mongolia, Australia, Amerika Serikat,  Korea Selatan, Kamboja, dan Vietnam, juga offroader yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Ajang ini pun menjadi kompetisi pertama bagi Indonesia yang menggabungkan 4x4 extreme offroad dengan 4x4 speed off-road. 

Mengusung konsep Tourism-Environment-Sport, menggabungkan kegiatan offroad dengan pariwisata dan environment. Selain ajang offroad, rangkaian kegiatan LOBOR juga didukung dengan berbagai aktivitas  pesta rakyat di area offroad yang bertema 
"Jendela Wisata Promosi Dunia" yang akan mengangkat sisi pariwisata dan kebudayaan Indonesia untuk dipertunjukkan  kepada masyarakat dunia Internasional dan memperkuat pesan "Wonderful Indonesia", di organisir oleh PT Pola Lubindo bekerjasama dengan PT Tulip Cipta Kreasi sebagai event management.

Lucas Oill yang sebelumnya sudah berhasil di dalam penyelenggaraan kegiatan LOBOR di Negara dan Gianyar, Bali serta segudang pengalaman lainnya dalam mendukung berbagai event otomotif di Indonesia, memandang bahwa event LOBOR merupakan salah satu sarana yang tepat untuk berhubungan dengan komunitas otomotif di Bali dan sekitarnya.  

"Kami percaya bahwa Lucas Oil sebagai pelumas berkualitas tinggi dan sangat peduli dengan terjaganya lingkungan, melalui kegiatan LOBOR ini mampu membangkitkan antusiasme banyak penggemar offroad sekaligus memberikan kontribusi nyata dan positif bagi pariwisata dan perekonomian kota Buleleng," tutur Richard Hardjadinata, Direktur Pola Lubindo, dalam siaran pers yang dikirim ke redaksi. [bbn/rls/*]


Selasa, 07 Oktober 2014 | 08:19 WITA


TAGS: offroad



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: