buleleng

Soft Opening POP! Hotel Hardys Singaraja Square

Senin, 10 November 2014 | 16:01 WITA

Soft Opening POP! Hotel Hardys Singaraja Square

bbn/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Buleleng. Saat ini, perjalanan bisnis dan rekreasi ke Kabupaten Buleleng tidak lagi susah mencari City Hotel yang murah dan nyaman. POP! Hotel Hardys Singaraja Square telah hadir melalui SOFT OPENING pada Senin 10 November 2014 kemarin, bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Terletak di jantung kota yang merupakan pusat bisnis tersebut, POP! Hotel Hardys Singaraja Square dengan 149 kamar, menawarkan kenyamanan dan excellent service dengan kelebihan fasilitas kolam renang dan sea view karena terletak di pinggir pantai eks. Pelabuhan Buleleng.

Menurut Rico, Hotel Operation Manager POP! Hotel Hardys Singaraja Square, merupakan pilihan utama baik untuk perjalanan bisnis maupun perjalanan rekreasi dengan fasilitas yang lengkap, sea view dan city view dengan background bukit yang menawarkan sensasi kepada tamu yang menginap di POP! Hotel Hardys Singaraja Square. “Dengan harga sangat terjangkau dan fasilitas yang kami miliki, POP! Hotel Hardys Singaraja Square adalah pilihan terbaik untuk akomodasi di tengah Kota Singaraja,”ujarnya.

Ir.  Gede Agus Hardyawan, Presiden Direktur sekaligus founder Grup Hardys Holdings menyatakan, POP! Hotel Hardys Singaraja Square yang merupakan salah satu unit bisnis dibawah HardysHotel (salah satu dari 9 core business Grup Hardys Holdings), adalah solusi bagi aktivitas ekonomi dan bisnis yang sangat tinggi di Kota Singaraja. Selain itu, kawasan Hardys Singaraja Square di Jalan Surapati, dengan 44 unit ruko, juga telah menjadi pusat entertainment dan bisnis di Kota Singaraja sehingga dengan keberadaan POP!Hotel Hardys Singaraja Square akan melengkapi penataan dan fasilitas kota.

"Hal ini juga sejalan dengan program pemerintah Kabupaten Buleleng yang gencar dalam mendorong pertumbuhan investasi dan bisnis di Kabupaten Buleleng, sehingga perjalanan bisnis ke Kabupaten Buleleng tidak perlu susah mencari sarana akomodasi dengan standar terbaik” jelasnya.

POP! Hotel Hardys Singaraja Square telah melaksanakan pemelaspasan, pecaruan Ngrsi Gana sekaligus melaksanakan Piodalan Agung di kawasan Hardys Singaraja Square dan Mulang Pakelem (Samudra Kerti) dengan sarana Kebo di tengah laut Pantai Pelabuhan Buleleng pada Jumat, 7 November 2014 bertepatan dengan Purnama Kalima.

Yadnya Agung yang dipuput oleh Ida Pandita Mpu Jaya Acharya Nanda tersebut, selain sebagai tonggak dimulainya operasional POP!Hotel Hardys Singaraja Square, juga menjadi momen untuk memohon keseimbangan buana agung dan buana alit dan persiapan Grand Opening yang akan dilaksanakan pada Jumat, 14 November 2014.

Ketut Rukmini Hardy,SP., Komisaris Utama Grup Hardys Holding menyambut baik Soft Opening POP! Hotel Hardys Singaraja Square. Menurut Rukmini, keberadaan city hotel di bawah Tauzia Management tersebut diharapkan mampu mendorong percepatan pertumbuhan bisnis dan investasi di Kabupaten Buleleng. 

”Grup Hardys harus memberikan kontribusi penting dalam upaya mendorong pertumbuhan bisnis dan investasi, salah satunya adalah melengkapi kawasan Hardys Singaraja Square dengan City Hotel terbaik dengan kolam renang dan sea view di tengah kota,” pungkasnya.[bbn/adv]


Senin, 10 November 2014 | 16:01 WITA


TAGS: pop hotel singaraja



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 814