taiwan

Main Game Online 72 Jam, Pria Ini Tewas di Warnet

Rabu, 21 Januari 2015 | 22:15 WITA

Main Game Online 72 Jam, Pria Ini Tewas di Warnet

inilah/cnn

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Taipei. Ini bisa menjadi peringatan bagi Anda yang maniak main game online. Saking asyiknya bermain game online selama 72 jam tanpa berhenti, seorang pria berusia 32 tahun tewas di sebuah warnet di Kaishong,Taiwan.

Menurut juru bicara kepolisian, pria yang memiliki nama belakang Hsieh tersebut masuk ke warnet di kota Kaohsiung pada tanggal 6 Januari 2015. Saksi mata menemukan Hsieh tergeletak tak bergerak di atas meja komputer pada pukul 10 pagi tanggal 8 Januari 2015.

Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit, namun ia kemudian dinyatakan meninggal akibat gagal jantung.

"Ia (Hsieh) sudah lama tidak punya pekerjaan, dan warnet adalah satu-satunya tempat yang bisa ia kunjungi. Keluarganya mengaku bahwa ia bisa 'hilang' selama dua hingga tiga hari," ungkap Jennifer Wu, juru bicara kepolisian, kepada CNN.

Polisi menyatakan bahwa informasi tentang waktu kematian Hsieh dan berapa lama ia terkapar tewas di dalam warnet tidak diketahui. Namun, polisi memperkirakan bahwa Hseih sudah tewas beberapa jam sebelum ditemukan karena mayatnya sudah terasa kaku.

Temperatur yang rendah di dalam warnet dan kelelahan ditengarai merupakan faktor utama penyebab kematian Hseih. [bbn/inilah] 


Rabu, 21 Januari 2015 | 22:15 WITA


TAGS: tewas game online



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: