badung

Bawa Temaja Dampingi Sudikerta Maju Pilkada Badung

Jumat, 13 Maret 2015 | 00:00 WITA

Bawa Temaja Dampingi Sudikerta Maju Pilkada Badung

bbcom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Salah seorang Komisaris Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali, Wisnu Bawa Temaja, menyatakan siap mendampingi mantan Wakil Bupati Badung, Ketut Sudiketa, dalam Pilkada Badung 2015 mendatang.

Berembus berita, jika Wisnu digadang-gadang akan berpasangan pada pilkada 2015 nanti dengan Ketut Sudiketa yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Bali.

Mantan pejabat di lingkungan Pemkab Badung Wisnu Bawa Temaja mengaku mendapat banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Pria yang lebih dari 30 tahun berkarir di birokrasi ini mengaku secara prinsip dirinya menyatakan siap, namun ia tidak mau buru-buru melangkah.

"Kalau memang dikehendaki kenapa tidak, Ya kita lihat saja perkembangan nanti seperti apa. Jika saya disuruh mendampingi Pak Sudikerta saya juga siap. Dengan siapapun saya siap," ujar Wisnu di Denpasar, Kamis 13 November 2014.

Wisnu menyatakan selalu siap jika diberikan amanah untuk dilaksanakan dengan sebaik- baiknya untuk daerahnya. Hanya saja, pria asal Kecamatan Mengwi itu belum memikirkan dengan kendaraan politik apa jika nantinya maju dalam Pilkada Badung nanti.

"Kita lihat dinamika yang terjadi ke depannya. Masih banyak yang perlu ditingkatkan lagi pembangunan di Badung sebagai daerah pariwisata. Seperti masalah pemerataan, pengangguran, pendidikan kesehatan dan seterusnya," ungkapnya.

Terkait hal ini, Ketut Sudikerta hanya menjawab diplomatis.

"Survey sah-sah saja, itu berarti kecintaan rakyat badung terhadap saya. Biarkan masyarakat yang menilai. Bagi saya, yang dilihat oleh masyrakat saat ini adalah figur. Figur yang inovatif dan mengayomi masyarakatnya," tandasnya.[bbn/dws]


Jumat, 13 Maret 2015 | 00:00 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: