Pacquiao: Harusnya Saya yang Menang

Minggu, 03 Mei 2015 | 20:20 WITA

Pacquiao: Harusnya Saya yang Menang

bbn/inilah

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Las Vegas. Petinju Filipina, Manny Pacquiao, kecewa kalah dari Floyd Mayweather. Pacman menilai dirinya-lah yang pantas meraih kemenangan.
 
Dalam laga bertajuk Fight of the Century yang digelar di MGM Garden Arena, Minggu (3/5/2015) siang WIB, Pacquiao kalah angka secara mutlak dari Mayweather dengan penilaian dari ketiga juri 118-110, 116-112, 116-112.
 
Pacquaio merasa dirinya-lah yang pantas memenangkan pertarungan tersebut, karena Mayweather lebih sering melakukan gerakan menghindar ketimbang memukul.
 
"Ini pertarungan yang bagus, saya pikir saya yang menang. Ia tak melakukan apa-apa, hanya menghindar dan bergerak keluar. Saya lebih banyak memukulnya. Harusnya saya yang menang," ujar Pacquiao, dikutip dari BBC.
 
"Ia terus bergerak dan menghindar dan tak mudah melancarkan pukulan ketika lawan banyak menghindar. Saya bisa mengatasi kekuatannya, tapi ia tak sekuat lawan yang lain. Ini bukan masalah ukuran tubuh. Saya pernah bertanding melawan petinju lebih besar darinya dan bukan menjadi masalah," ia mengakhiri. [bbn/inilah]


Minggu, 03 Mei 2015 | 20:20 WITA


TAGS: tinju



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: