Polda Bali Cari Bocah 8 Tahun Hilang, Diduga Alami Kekerasan

Rabu, 20 Mei 2015 | 20:15 WITA

Polda Bali Cari Bocah 8 Tahun Hilang, Diduga Alami Kekerasan

beritabali.com/repro

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Ronny F Sompie menyatakan bocah 8 tahun, Angelina,  yang hilang saat bermain di depan kediamannya di Jalan Sedap Malam, Sanur, Bali diduga mengalami kekerasan.
 
"Informasi di sekitar tetangga yang telah kita mintai keterangan, anak itu mengalami kejadian yang kurang menyenangkan," ujar Irjen Ronny di Mapolda Bali, Rabu 20 Mei 2015.
 
Irjen Ronny mengaku masih terus mendalami informasi berkaitan dengan dugaan hilangnya Angelina, apakah ia menghilang karena diculik atau menghilangkan diri.
 
"Informasi itu masih perlu kita telusuri lagi, apa penyebab sehingga dia hilang, apakah karena menghilangkan diri atau diculik. Informasi dari tetangga (diduga mengalami kekerasan) menjadi penyebab hilangnya Angelina, kita masih telusuri semua kemungkinan itu," jelasnya.
 
Yang jelas, kata Irjen Ronny, saat ini pihaknya masih fokus pada pencarian bocah Angelina apakah diamankan oleh orang yang bersimpati terhadap ketidaknyamanan kehidupannya atau ada unsur lainnya. Polda Bali berharap bocah manis itu saat ini dalam keadaan baik dan sehat.
 
""Mudah-mudahan dia masih hidup. Cuma siapa yang mengamankan. Mungkin saja orang yang mengamankan itu merasa punya tanggung jawab, bukan karena ada pidana. Kalau diamankan, lebih baik lapor ke kami, bentuk pengamanannya seperti apa. Apa dia ingin mengasuh anak tersebut atau seperti apa," tandasnya.[bbn/dws]


Rabu, 20 Mei 2015 | 20:15 WITA


TAGS: anak hilang



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: