Temuan Potongan Kaki Perempuan Gegerkan Warga Pantai Melaya

Jumat, 05 Juni 2015 | 23:30 WITA

Temuan Potongan Kaki Perempuan Gegerkan Warga Pantai Melaya

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jembrana. Warga sekitar pantai desa Melaya, Jembrana Bali, dihebohkan dengan penemuan potongan organ tubuh manusia berupa potongan kaki di areal pantai Keramat desa setempat Jumat sore. Potongan kaki yang diduga milik seorang perempuan tersebut ditemukan oleh anak anak yang sedang bermain bola di pinggir pantai.
 
Penemuan sepotong kaki yang diduga milik seorang perempuan tersebut ditemukan di pinggiran pantai keramat desa setempat oleh anak anak yang saat itu sedang bermain main. Penemuan potongan kaki kiri manusia tersebut langsung dilaporkan ke warga dan ditanam sementara sambil menunggu aparat kepolisian ke lokasi penemuan.
 
Usai dilakukan olah TKP oleh tim identifikasi Polres Jembrana, potongan kaki tersebut kemudian di bawa ke rumah sakit umum Negara untuk divisum.
 
" Potongan kaki tersebut  ditemukan oleh anak anak di pasir pantai, kemudian potongan tersebut sempat dikubur,"ujar Haji  Mawardi, warga setempat.
 
Hasil sementara dari olah TKP atau lokasi penemuan, potongan kaki kiri yag diduga milik perempuan memiliki pajang 35 cm dengan panjang telapak 25 cm. Pola potongan tulang kaki juga sangat rapi. Kepolisian setempat masih menyelidiki temuan potongan kaki ini. [jsp/bbn]


Jumat, 05 Juni 2015 | 23:30 WITA


TAGS: potongan kaki



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: