Usai Bunuh Angeline, Agus Masih Santai Diwawancara Wartawan

Kamis, 11 Juni 2015 | 16:15 WITA

Usai Bunuh Angeline, Agus Masih Santai Diwawancara Wartawan

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Agus Tai Andamai (26), tersangka pembunuh Angeline (8) memang pembunuh sadis berdarah dingin. Usai membunuh dia tidak langsung kabur. Bahkan ia sempat diwawancara wartawan di sekitar lokasi pembunuhan pada 18 Mei silam.
 
Berdasar penelusuran beritabali.com, Angeline anak berusia 8 tahun dinyatakan hilang dari rumahnya sejak 16 Mei 2015. Pada 10 Juni 2015, Angeline ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan, terkubur di belakang kandang ayam rumah ibu angkatnya Margareth. 
 
Kepolisian Resort Kota Denpasar kemudian menetapkan Agus (25) sebagai tersangka pembunuhan Angeline (8). Sementara ibu angkatnya, Margareta, masih diperiksa secara mendalam.
 
"Dia (Agus) jadi pelaku tunggal," ujar Komisaris Besar Anak Agung Made Sudana di Mapolresta Denpasar, Rabu (10/6/2015) malam.
 
Sebelum ditangkap dan dinyatakan sebagai tersangka, Agus ternyata tidak kabur jauh dari Bali. Bahkan pada Senin 18 Mei silam, atau dua hari setelah Angeline dinyatakan hilang, Agus sempat melayani wawancara wartawan.
 
Waktu itu, Agus Tai Andamai (26) seolah menjadi saksi dari kehidupan sehari-hari Angeline. Menurut Agus, Angeline adalah sosok gadis tertutup yang sering dimarahi ibunya Margareth.
 
"Setiap pulang dari sekolah, Angeline menghabiskan waktunya dengan memberi makan ayam, jika tidak memberi makan ayam, dia dimarah ibunya,"ujar Agus kepada wartawan waktu itu.
 
Tanpa beban, waktu itu Agus juga menceritakan berbagai kisah menyedihkan yang dialami Angeline saat tinggal bersama ibu angkatnya Margareth. Bahkan Agus mengaku prihatin dan kasihan dengan nasib Angeline.[bbn/psk]


Kamis, 11 Juni 2015 | 16:15 WITA


TAGS: angeline



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: