Saat Dibunuh Agus, Angeline Teriak Ma Mama...

Sabtu, 13 Juni 2015 | 22:45 WITA

Saat Dibunuh Agus, Angeline Teriak Ma Mama...

beritabali.com/file

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Banyak fakta baru yang mengejutkan terkait pembunuhan bocah Angeline (8) setelah anggota DPR Komisi III DPR RI, Akbar Faizal menemui dan melakukan investigasi langsung Agus, pelaku pembunuhan Angeline di Polresta Denpasar.
 
Selain Agus mengaku dijanjikan uang sejumlah 2 miliar oleh Margareth, ibu angkat Angeline untuk menghabisi bocah kelas II SD 12 Sanur. Pria asal Sumba NTT itu juga mengungkapkan ia membantai bocah manis itu di kamar Agus seorang diri.
 
"Masak, ibunya angkat Angeline (Margareth) tidak tahu dan tidak mendengar teriakan Angeline saat anaknya dibunuh Agus. Padahal jarak kamar Agus tempat Angeline dibantai hanya berjarak 6 meter dari kamar Margareth," ucap Akbar kepada Beritabali.com saat ditemui, Sabtu 13 Juni 2015.
 
Saat Agus diinvestigasi langsung oleh Akbar yang ditemani Wakapolresta Denpasar, AKBP Wayan Artana, Agus menuturkan jika Angeline berteriak-teriak dan menjerit saat ia habisi oleh Agus.
 
"Angeline berteriak dan menjerit...ma..mama..mama," ucap Akbar menirukan ucapan Agus kepadanya.
 
Saat ditemui Akbar, Agus menurutnya orangnya dingin dan keterangan Agus berubah-ubah. Menurut Akbar, kasus yang menimpa bocah Angeline bukanlah kasus sederhana, melainkan kasus besar yang rumit dan penuh skenario. Polisi, kata Akbar, awalnya belum menemukan bukti jadikan Margareth tersangka.
 
"Agus orangnya cool sekali. Keterangan Agus berubah-ubah. Ia memang mengakui membunuh secara tunggal atas perintah Margareth. Kini saya serahkan fakta baru ini ke pihak kepolisian untuk mengawal kasus ini hingga tuntas," pungkasnya.[bbn/dws]


Sabtu, 13 Juni 2015 | 22:45 WITA


TAGS: angeline



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: