HUT PBB ke 13

Paradigma Baru Ormas Bali Wujudkan Bali yang Aman, Damai, dan Sejahtera

Kamis, 02 Juli 2015 | 12:35 WITA

Paradigma Baru Ormas Bali Wujudkan Bali yang Aman, Damai, dan Sejahtera

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Puncak HUT Ke- 13 organisasi masyarakat Pemuda Bali Bersatu (PBB) di Denpasar (01/07/2015) diisi pengukuhan pengurus pusat PBB selama periode 2015-2020.
 
Ketua Harian Pemuda Bali Bersatu (PBB), Made Mulyawan Arya atau De Gadjah, mengatakan ormas PBB kedepan akan menjadi ormas yang semakin solid, profesional, dengan manajemen organisasi yang semakin baik dan modern.
 
"PBB juga akan mewujudkan paradigma baru ormas di Bali, yakni ormas yang betul-betul menjaga Bali, bermanfaat bagi masyarakat Bali," ujar pria yang akrab disapa De Gadjah, Rabu (01/7/2015).
 
Dengan paradigma baru, De Gadjah mengaku PBB akan memberi inspirasi bagi generasi muda Bali dan masyarakat Bali umumnya. Dan bukan lagi ormas yang negatif ataupun meresahkan, seperti anggapan atau penilaian masyarakat umum selama ini atau sebelumnya.
 
"Pesan saya agar para pemuda, generasi muda Bali harus meningkatkan kualitas diri agar bisa bersaing di era yang semakin maju dan global. Sehingga kedepan bisa berguna untuk diri sendiri, keluarga, dan lingkungan disekitar kita," pinta De Gadjah. 
 
Sebelum acara puncak HUT PBB ke 13, diadakan berbagai kegiatan seperti 'Kesepakatan Pagerwesi' dengan ormas lain yakni dengan Baladika dan Flobamora  di Payangan, Gianyar.
 
Selain itu, dalam HUT kali ini juga digelar lomba motorcross, lomba futsal, sembahyang bersama di Pura Dalem Sakenan, pelepasan tukik atau anak penyu di Pantai Serangan, kegiatan surfing dan berbagai kegiatan lainnya. [bbn/dws]


Kamis, 02 Juli 2015 | 12:35 WITA


TAGS: ormas pbb bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: