HUT ke-10, Beritabali.com Luncurkan Mailaku.com

Senin, 27 Juli 2015 | 18:00 WITA

HUT ke-10, Beritabali.com Luncurkan Mailaku.com

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Senin 27 Juli 2015, portal berita online pertama di Bali, www.beritabali.com, merayakan hari jadinya yang ke-10. HUT diperingati secara sederhana, diisi dengan peluncuran www.mailaku.com, Situs jual beli online di Bali dengan tagline Dari Bali, Oleh Bali, dan Untuk Bali. 
 
Pada hari jadi ke 10 ini, www.beritabali.com terus berbenah. Salah satunya adalah dengan terus melakukan inovasi pada content atau isi. Setelah situs www.sejarahbali.com beberapa waktu lalu, kini Beritabali.com meluncurkan situs www.mailaku.com.
 
Proyek www.mailaku.com sudah digarap oleh tim kreatif Beritabali.com dan RumahMedia.com sejak beberapa bulan lalu. 
 
Selama proses pembuatan, tim yang terlibat dalam proyek ini bekerja keras untuk menciptakan sebuah karya kreatif yang bisa bermanfaat bagi orang banyak. Mailaku.com bersifat user friendly atau mudah diakses oleh semua orang. 
 
"Mailaku.com merupakan produk terbaru Beritabali.com di usianya yang kesepuluh. Mailaku.com disiapkan sebagai sarana transaksi jual beli, dari, oleh, dan untuk warga Bali ataupun warga di luar Bali. Ribuan usaha kecil menengah atau UKMK di Bali bisa menggunakan fasilitas ini secara gratis untuk mempromosikan adan menjual produk-produknya," ujar Pemimpin Perusahaan Beritabali.com, Putu Agus Swastika atau yang akrab disapa Guslong.
 
Beritabali.com yang terbentuk 27 Juli 2005 di Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali, merupakan kumpulan anak muda kreatif yang memiliki kreativitas di bidang desain, teknologi informasi, dan tenaga profesional di bidang jurnalistik. [bbn/red]


Senin, 27 Juli 2015 | 18:00 WITA


TAGS: mailaku.com



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: