Gelar Tinju Nasional di Bali, Larry Sewu Kalahkan Stevie Ongen

Rabu, 30 Desember 2015 | 07:05 WITA

Gelar Tinju Nasional di Bali, Larry Sewu Kalahkan Stevie Ongen

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Kuta. Pertandingan ulang olahraga tinju Kelas Welter 66,6 Kilogram antara petinju juara nasional, Larry Sewu dengan petinju peringkat 2 nasional, Stevie Ongen asal Jakarta dipenuhi penonton dalam dan luar negeri.
 
Pertandingan partai ajang "Balas Dendam" yang berlangsung Selasa (29/12/2015) malam di arena Harry's Gym Kuta juga tak luput disaksikan wisatawan asing yang sengaja ke Bali ataupun wisatawan mancanegara yang berlibur di Bali.
 
Saat pertandingan dimulai, Larry Sewu bak orang memendam dendam kesumat terus mengejar Larry Sewu yang sempet mengalahkannya dalam pertandingkan sebelumnya di Surabaya pada 6 Juni lalu.
 
Seolah tak mau kehilangan kesempatan, Larry Sewu terus menghujani pukulan Stevie Ongen dalam pertandingan delapan ronde tersebut. Semangat membara Larry Sewu mengalahkan lawannya, sangat terlihat ketika Stevie Ongen sempet terjatuh di ronde ke 3 sehingga musuh bebuyutannya sempat dihitung wasit.
 
Saking ambisinya Larry Sewu mengkanvaskan lawannya, Stevie Ongen bahkan hampir terjatuh keluar ring pada ronde ke 6. Perjuangan Larry Sewu ternyata membuahkan hasil dan berhasil mewujudkan "Balas Dendam " dengan mengalahkan Stevie Ongen meski dengan kemenangan angka. Ketiga hakim pertandingan memenangkan Larry Sewu.
 
"Iya balas dendam saya akhirnya terwujud, namun ini diluar ekspektasi saya yang ingin meng KO Stevie," ucap Larry seusai pertandingan.
 
Larry Sewu berlasan lawannya yakni Stevie Ongen sulit dikalahkan dengan KO lantaran Stevie memiliki ketrampilan tinju yang baik dan staminanya juga sangat baik.
 
"Iya memang kenyataan berbeda tidak seperti dibayangkan, lawan sulit dipukul seperti belut menghindar," dalihnya.
 
Pertandingan tinju kali ini mempertandingkan total 7 partai tinju dan 1 Muay Thai. Sebelum pertandingan partai utama, juga digelar pertarungan tinju antara Alex Bajawa dengan penantangnya Gultang Ontaga. Pada pertandingan ini Alex "The Refrigerator" Bajawa menang TKO pada ronde ke 2.
 
Selain itu dipertandingkan partai tambahan antara petinju Sahlan Coral vz Gesler dengan pertandingan 4 ronde. Gesler sempet terjatuh dironde ke 2, namun Sahlan sempet kewalahan meladeni pukulan Gesler di ronde ke 3 dan ke 4, namun hakim pertandingan akhirnya memutuskan kemenangan angka kepada Sahlan.[bbn/dws]


Rabu, 30 Desember 2015 | 07:05 WITA


TAGS: tinju bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: