Gek Dewi Buron, Diduga Larikan Mobil Sewaan di Bali

Rabu, 24 Februari 2016 | 09:05 WITA

Gek Dewi Buron, Diduga Larikan Mobil Sewaan di Bali

bbn/ist/fb

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Pemilik akun facebook bernama Ellend Conellia Hadi mengunggah foto seorang perempuan yang diduga melarikan mobil sewaan miliknya. Pelaku yang hingga kini masih buron, diduga telah melakukan hal yang sama terhadap belasan mobil sewaan lainnya di Bali.
 
Pada laman akun facebooknya, Ellend Conellia Hadi menulis :
 
"Dicari perempuan atas nama Ida Ayu Sri Surya Dewi karena telah melarikan mobil saya Toyota Yaris warna silver dengan nomer polisi DK 51 TA. Bagi yang bisa bantu saya untuk bertemu atau memberikan info atas keberadaan dia dan terbukti valid, saya akan berikan reward atas bantuan kalian. Saya tidak ingin ada korban lagi yang tertipu karena ulah Ida Ayu Sri Surya Dewi ini.
 
Ida Ayu Sri Surya Dewi atau yang biasa di kenal dengan nama Gek Dewi meminjam mobil saya dari tanggal 31 januari - 4 februari. Namun tiba tiba perpanjang masa sampai tanggal 13 februari. Bilang sudah transfer untuk perpanjang sewa, tapi setelah saya cek tidak ada transferan masuk. 
 
Saya minta bukti transfernya tapi dia bilang sudah transfer lewat rekening kakaknya. Tapi saya minta untuk kirim bukti transfernya berkali kali tidak ada balasan. Nomer handphone aktif tapi telfon tidak diangkat dan sms tidak di balas. Tanggal 12 saya sms untuk tanya dimana saya harus ambil mobil saya tanggal 13nya. 
 
Dia jawab kalau di ambil di Jalan Bedahulu XX no 28. Tapi setelah saya kesana, ternyata tidak ada nomer 28. Saya diberikan alamat palsu oleh Gek Dewi ini. Tapi dia masih tetap membalas sms saya akan tetapi dia tidak pernah memberi tahu keberadaannya. Dia bilang masih ada masalah jadi dia belum bisa kembalikan mobil saya. 
 
Tapi sesudah itu sms saya tidak di balas lagi sampai akhirnya hari Kamis, tanggal 18 Februari 2015 saya di telfon oleh seseorang yang mengaku bernama Anik. Dia tanya sama saya, kapan mobil saya di tebus karena ini sudah lewat dari kesepakatan awal. Ternyata Gek Dewi ini menggadaikan mobil saya dan Anik minta uang 30 juta sebagai tebusannya. 
 
Akhirnya saya minta tolong beberapa orang untuk cari dia. Akhirnya setelah proses pencarian, disini terkumpul beberapa korban dari Gek Dewi yang ternyata mereka juga ditipu oleh orang ini. Total sudah belasan mobil yang dia larikan. Sampai sekarang orang ini belum ketemu dan sedang dalam proses pencarian.
 
Jika ada info bisa tolong hubungi saya ke nomer 08113990450 (milda) / 089677630395 (bryan)
Mohon bantu share yaa teman-teman!"
 
Kasus penggelapan mobil sewa seperti ini sering terjadi di Pulau Bali. Warga yang memiliki usaha sewa mobil agar lebih waspada. Apalagi aksi kejahatan ini diduga melibatkan oknum aparat dan mempunyai jaringan hingga ke Pulau Jawa. [bbn/psk]


Rabu, 24 Februari 2016 | 09:05 WITA


TAGS: buron penggelapan mobil



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: