Pilkada Klungkung 2018, PDIP Siap Rebut Kursi Bupati

Sabtu, 27 Februari 2016 | 02:05 WITA

Pilkada Klungkung 2018, PDIP Siap Rebut Kursi Bupati

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Meski Pilkada Kabupaten Klungkung baru akan dihelat tahun 2018 nanti, namun suasana politik sudah mulai menghangat. 
 
Di sela-sela sosialisasi empat pilar MPR RI di sekretariat DPC Klungkung, Desa Kamasan, Jumat (26/2/2016) siang, Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster menyerukan PDIP Klungkung siap bertarung melawan Incumbet merebut kursi nomor 1.
 
“Kita perlu strategi mengadapi incumbent,” tegas Koster disambut tepuk tangan pengurus ranting di Klungkung.
 
Untuk itu, lanjutnya, semua kader harus bergerak. Mesin partai harus dihidupkan dengan basis menguatkan loyalitas di masing masing desa. Terutama merapatkan barisan untuk merebut kembali kursi nomor satu di kabupaten Klungkung. 
 
“Head to head kita siap, berbanyak pun oke,’’ tegas Koster, seperti dilansir suaradewata.com.
 
Untuk memuluskan langkah tersebut, dibutuhkan kejelian dalam melihat situasi terutama dalam memilih ketua ranting. Hal ini dianggap perlu  mengingat pengurus ranting merupakan ujung tombak dalam mensosialisasikan ideologi partai. 
 
“Pembentukan ketua ranting seharusnya melibatkan tokoh desa, sehingga ketua ranting betul betul mampu menyuarakan aspirasi dari desa tersebut,’’ tuturnya.
 
Disamping itu, Koster juga memerintahkan ketua DPC untuk aktif turun ke desa-desa untuk menyerap aspirasi serta mengahangatkan mesin partai agar tidak loyo.[bbn/suaradewata] 


Sabtu, 27 Februari 2016 | 02:05 WITA


TAGS: pilkada klungkung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: