Pilkada Buleleng, Rochineng Masuk dalam Survey Partai Demokrat

Senin, 14 Maret 2016 | 01:05 WITA

Pilkada Buleleng, Rochineng Masuk dalam Survey Partai Demokrat

bbn/pande wismaya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Buleleng. Nama Ketut Rochineng, masuk dalam salah satu nama yang disurvey oleh Partai Demokrat Buleleng untuk pesta demokrasi Pemilukada Buleleng pada bulan Februari 2017 mendatang. 
 
Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Buleleng Luh Gede Herryani Minggu (13/3/2016) siang disela-sela pembersihan Kantor DPC Partai Demokrat yang beberapa tahun sebelumnya terbakar.
 
Menurut Luh Gede Herryani yang sering dipanggil Luh De, partainya saat ini telah melakukan survey-survey terhadap sejumlah nama untuk dipersiapkan dalam ajang Pemilukada 2017 mendatang. Karena melawan incumbent yakni Bupati dan Wakil Bupati Buleleng saat ini Putu Agus Suradnyana dan Nyoman Sujidra, partainya harus lebih teliti menentukan pilihan. 
 
Nama Ketut Rochineng asal Desa Petemon Kecamatan Seririt yang saat ini masih duduk sebagai Kepala BKD Provinsi Bali masuk dalam survey internal Partainya. 
 
“ Ya kita kan masih melakukan survey internal, dan beberapa nama sudah di survey secara internal termasuk nama Ketut Rochineng” ungkap Luh De.
 
Lebih lanjut Luh De mengatakan komunikasi politik dengan Partai Golkar masih terus dijalin sejak pertemuan beberapa pekan lalu. Kemungkinan besar Partai Demokrat akan berkoalisi dengan Partai Golkar untuk Pemilukada 2017 mendatang. 
 
“Komunikasi politik masih dilakukan dan besar kemungkinan akan berkoalisi dengan Partai Golkar, namun menunggu hasil survey dan instruksi dari DPD dan DPP, “ Ujar Luh De.
 
Sementara itu pagi hingga siang seluruh PAC dan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng melakukan pembersihan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Buleleng di Jalan Ahmad Yani Singaraja yang beberapa tahun lalu hangus terbakar. 
 
Rencananya Senin depan proses rehab akan dilakukan dan diperkirakan rampung dua bulan kemudian untuk mematangkan persiapan dalam ajang Pemilukada 2017 mendatang. Untuk sementara Sekretariat Partai Demokrat berada di jalan WR Supratman Singaraja.[bbn/pwm]


Senin, 14 Maret 2016 | 01:05 WITA


TAGS: pilkada buleleng rochineng



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: