Jalur Independen, Yus Ariawan Cari Pendamping

Sabtu, 26 Maret 2016 | 08:05 WITA

Jalur Independen, Yus Ariawan Cari Pendamping

bbn/pande wismaya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Singaraja. Bursa calon Bupati Buleleng kembali ramai setelah seorang pengusaha aplikasi I Gusti Ketut Adi Yustika Ariawan asal Jro Agung Pengastulan, Kecamatan Seririt Buleleng ingin bertarung dalam Pemilukada Buleleng tahun 2017. 
 
Yus Ariawan yang kini baru menginjak usia 34 tahun tersebut ingin megambil jalur independen dengan tagline Bole Dong Jadi Bupati tersebut ingin menggaet kalangan muda di Buleleng dengan mengutamakan teknologi dan sosial untuk kesejahtraan.
 
Figur muda, merupakan momok yang dianggap sepele biasanya ketika berhadapan dengan dunia politik yang selama ini lebih didominasi oleh kalangan yang berpengalaman di dunia politik. Namun bagi Yus Ariawan terjun ke ranah Pemilukada Buleleng 2017 merupakan keinginan dirinya untuk memperbaiki kondisi Buleleng saat ini dengan ide-ide yang dimilikinya. 
 
Buleleng merupakan tanah kelahirannya dan kini ia ingin membangun buleleng dengan pengalaman dibidang usaha teknologi akan diterapkan serta sosial untuk memperoleh kesejahtraan di Buleleng. 
 
“ Ya saya ingin menerapkan pengalaman yang saya dapatkan selama ini untuk bisa membangun buleleng melalui teknologi dan sosial, karena saat ini teknologi menjadi sesuatu yang utama didalam kehidupan sehari-hari masyarakat” ucap Yus Ariawan.
 
Yus yang tergolong pengusaha muda sukses di Denpasar tersebut ingin turun gunung ke Buleleng  melalui jalur independen dan juga ingin mencari sosok wakil Bupati yang juga dari kalangan masyarakat umum seperti dirinya tanpa mahar politik. 
 
Bagi masyarakat Buleleng yang ingin menjadi wakilnya dirinya sangat terbuka namun tanpa ada transaksional, dan yang terpenting satu visi dan misi untuk membangun Buleleng. 
 
“siapapun boleh jadi wakil saya, yang penting dari kalangan masyarakat biasa dan memiliki visi dan misi yang sama” Pungkas Yus Ariawan.[bbn/pan]


Sabtu, 26 Maret 2016 | 08:05 WITA


TAGS: pilkada buleleng



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: