Wiwien Sabet Miss STIKOM Bali 2016

Minggu, 17 April 2016 | 09:30 WITA

Wiwien Sabet Miss STIKOM Bali 2016

bbn

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Malam puncak grand final Miss STIKOM Bali 2016 yang digelar di Bhumiku Convention Center, Jl. Gunung Soputan, Padang Sambian Klod, Minggu (17/04/2016) malam berlangsung meriah.

Wiwin, mahasiswi semester dua program studi Sistem Informasi akhirnya dinobatkan sebagai Miss STIKOM Bali 2016. Dia menyisihkan 20 finalis lainnya.

Dengan demikian Wiwien yang bernama lengkap Luh Putu Wiwien Widyastuti menggantikan Mega Paramita Dewi, Miss STIKOM Bli 2015, sebagai brand ambassador  STIKOM Bali selama setahun ke depan.

Sebagai runner up 1 adalah Maria Magdalena Septiana W., dan runner up 2 Anak Agung Sandatya W.

Untuk Miss Favourite diraih oleh Ni Komang Ayu Larasati. Sedangkan Miss Fotogenic direbut oleh Annisa Tri Handayani.

Pemilihan Wiwien sebagai Miss STIKOM Bali 2016 memang tak salah.

Sejak babak penyisihan hingga grand final Wiwien selalu memperlihatkan performa dan kemampuan terbaik, termasuk olah vocal sebagai kelebihannya dalam hal minat dan bakat selain kemampuan intelektual.

Ditemui usai acara ini, Wiwien mengaku sangat bersyukur bercampur bangga atas prestasi yang diraihnya.

“Karena persaingannya sangat berat, semua teman-teman finalis punya kelebihan dan keunikan masing-masing,  apalagi para juri juga bukan orang sembarangan. Kalau pada akhirnya saya sebagai pemenang, ya wajar kalau saya patut bersyukur bercampur bangga dengan prestasi ini,” kata Wiwin.

“Kemenangan ini sebagai modal awal saya menapaki pemilihan Putri Kampus Ajek Bali 2016 yang sekarang sudah masuk tahap pendaftaran, mohon doa dan dukungan civitas STIKOM Bali semoga saya bisa mengikuti jejak kak Mega” sebutnya.

Mega Paramita Dewi adalah Miss STIKOM Bali 2015 sekaligus Putri Kampus Ajek Bali 2015.

Ketua Panitia pemilihan Miss STIKOM Bali 2016 Putu Beni Andre Astika mengatakan, pemenang Miss STIKOM Bali 2016, runner up 1, runner up 2, serta miss Favorite da miss fotogenic akan melaksanakan tugas sebagai duta kampus (brand ambassador) untuk setiap acara yang digelar STIKOM Bali, baik yang diadakan di kampus maupun di luar kampus.

“Selain itu mereka juga mendapat beasiswa dari STIKOM Bali selama setahun,” kata Andre tanpa menyebut berapa nilai beasiswa tersebut.  

Putu Pipit Rahayu, Ketua Himaprodi Sistem Informasi yang punya gawe ini mengaku sangat puas.

“Terima kasih atas dukungan para sponsor dan teman-teman anggota Himaprodi SI sehingga acara yang berlangsung selama sepekan hingga grand final berlangsung sukses,” kata Pipit.(rsn)


Minggu, 17 April 2016 | 09:30 WITA


TAGS: stikom bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: