Ambisi Bali United Curi Poin di Kandang Persipura

Minggu, 08 Mei 2016 | 09:05 WITA

Ambisi Bali United Curi Poin di Kandang Persipura

bbn/file

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jayapura. Bali United Pusam memboyong 20 pemain saat melanoni laga tandang ke markas Persipura Jayapura. Skuad asuhan Indra Sjafri bertekad membawa pulang poin meski diyakini tidak akan mudah.
 
Bali United akan bertamu ke Persipura dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championships (ISC) A yang alan dihelat d Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (8/5/2016). Pelatih Bali United, Indra Sjafrie menegaskan persiapan timnya untuk laga nanti berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.
 
Mantan arsitek Timnas U-19 itu meminta anak asuhnya tampil dengan keyakinan penuh dan kepercayaan diri agar bisa meladeni permaianan Mutiara Hitam.
 
"Persiapan kami dan kondisi pemain sangat baik. Kami minta pemain untuk fokus sepanjang pertadingan dan bermain dengan kepercayaan diri penuh," kata pelatih 53 tahun.
 
Menyoal strategi yang akan diterapkannya di laga itu, Indra Sjafri enggan membeberkannya secara detail. Terpenting baginya adalah permaianan anak asuhnya meningkat dan berkulaitas dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.
 
"Sepak bola itu dinamais, jadi tidak mungkin juga kami beberkan strategi untuk laga nanti. Yang jelas, target kami itu bukan hanya satu pertandingan saja, kalau target saya hanya untuk satu pertandingan berarti kecil sekali target itu," ujarnya.
 
"Saya punya target lima tahun sehingga kami bisa tampil di level asia. Yang terpenting, performa pemain selalu meningkat dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," pungkasnya.[bbn/inilahcom]


Minggu, 08 Mei 2016 | 09:05 WITA


TAGS: bali united



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: