Gara-Gara Soal Parkir di Tanah Lot, Sopir Bus Ditusuk

Jumat, 20 Mei 2016 | 20:05 WITA

Gara-Gara Soal Parkir di Tanah Lot, Sopir Bus Ditusuk

bbn/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

BeritaBali.com, Tabanan. Gara–gara persoalan parkir, dua orang sopir yang sedang mengantar wisatawan di objek wisata Tanah Lot  adu mulut dan berujung penusukan, Jumat petang (20/5/2016). Akibatnya sopir Bus I Gusti Ngurah Adi Putra (56) mengalami luka tusuk dibagian perut dan tangannya.
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 18.00 Wita akibat salah paham. Saat itu sopir I Gusti Ngurah Ariana memarkir kendaraa minibusnya sesuai perintah tukang parkir di areal parkir 3 Tanah Lot. 
 
Kemudian datang kendaraan Bus yang disopiri korban I Gusti Ngurah Adi Putra. Karena kondisi parkir sempit, sopir Bus memperingatakan agar mobil minibus tidak parkir di areal parkir bus. 
 
I Gusti Ngurah Ariana tersinggung dan mengeluarkan kata-kata kasar. Selanjutnya I Gusti Ngurah Ariana yagn berasal dari Rendang Karangasem mengambil pisau di dalam mobilnya. Tanpa basa –basri Ariana langsung  menyerang Adi Putra. 
 
Adi Putra asal Serongga, Gianyar dengan tangan kosong tidak mampu mengelak dari serangan Ariana. Akibatnya mengalami luka tusuk dibagain perut dan tangan. Beruntung Adi Putra sempat berlari ke pos satpam memintar pertolongan. Adi Putra kemudian dilarikan ke BRSUD Tabanan untuk mendapatkan perawatan intensif.
 
“Kejadian itu dipicu salah paham,”jelas  sumber di lokasi kejadian. [bbn/nod]


Jumat, 20 Mei 2016 | 20:05 WITA


TAGS: penusukan tanah lot



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: