Munduk Moding Plantation Peristirahatan Menakjubkan dalam Perkebunan Kopi

Rabu, 25 Mei 2016 | 11:31 WITA

Munduk Moding Plantation Peristirahatan Menakjubkan dalam Perkebunan Kopi

bbn/rls

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Bali adalah salah satu daerah penghasil biji kopi berkualitas di Tanah Air. 
 
Salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan kopi berkualitas tinggi di Bali berada di kawasan utara. Hebatnya lagi, perkebunan kopi satu ini siap menjamu Anda dengan pelayanan penuh. Anda tak hanya disuguhkan kopi terbaik, tetapi sekaligus dijamu dalam kenyamanan maksimal sebuah resor kelas dunia.
 
Bernama Munduk Moding Plantation, resor bintang 4 yang berada dalam kawasan perkebunan kopi ini dapat ditemukan di Desa Gobleg, Buleleng. Jaraknya dari Bandara Internasional Ngurah Rai kurang lebih 2,5 - 3 jam perjalanan darat. 
 
Jika Anda datang dari luar Bali, manfaatkan Traveloka untuk memesan tiket pesawat termurah ke sini. Anda bisa memilih maskapai Lion Air yang terkenal ekonomis dan menjadi langganan wisatawan untuk rute penerbangan ke Bali dari seluruh daerah di Tanah Air.
 
Fasilitas dan aktivitas tak terbatas dalam kawasan kebun kopi
 
Sebagai sebuah resor, Munduk Moding Plantation menawarkan deretan fasilitas dan aktivitas yang beragam untuk memaksimalkan peristirahatan tamu.
 
Menemani akomodasi berstandar bintang 4, fasilitas resor ini didukung oleh kolam renang, restoran menghadap Laut Bali dan gunung, layanan spa kelas dunia, hingga sederetan aktivitas yang menyegarkan dan berbudaya. 
 
Kelengkapan ini berada dalam kawasan perkebunan kopi seluas 5 hektar. Itu artinya, selama beristirahat dan berekreasi di sini, Anda akan didekap hangat nan segar oleh pepohonan kopi, hutan tropikal, dan persawahan lokal.
 
Kawasan Munduk sendiri sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu pusat perkebunan kopi unggul di Pulau Dewata. Kebun kopi di Munduk Moding Plantation sudah berdekade menghasilkan kopi yang utamanya berjenis Robusta. Semakin berkembangnya perawatan dan kualitas perkebunan, Munduk Moding Plantation turut menambah varietas tanamannya dengan buah, sayur, hingga bunga.
 
Rekreasi di kebun kopi dalam resor pegunungan ini benar-benar memuaskan hasrat pecinta kopi. Kita bisa mengikuti tur kebun kopi, lalu menyicipi kopi alami tersebut pada area peristirahatan di tengah kebun yang indah dengan pepohonan bambu dan kolam teratai. Jika Anda penasaran ingin merasakan pengalaman memanen kopi sendiri, datanglah pada musim panen; bulan Juli atau Agustus.
 
Selain bercengkrama dengan kopi, Anda juga bisa mengikuti beragam aktivitas seru di Munduk Moding Plantation. Cobalah tur menunggang kuda poni keliling perkebunan, danau, hingga ke desa sekitar. Tur dengan kuda ini juga ada yang berlangsung panjang saat menjelajah hutan hujan sekitar.
 
Selain naik kuda, kita yang ingin lebih bugar dan segar bisa memilih tur sepeda gunung. Kayuhlah sepeda melalui pegunungan atau persawahan. Temukan pula pura kuno di tengah hutan saat menjelajah dengan sepeda.
 
Jika sudah singgah ke Bali, tentu aktivitas budaya menjadi sebuah agenda wajib. Untuk wisata budaya, Munduk Moding Plantation bisa mengajak Anda menonton pertunjukan seni khas Bali. Anda juga bisa mengikuti serangkaian kelas budaya seperti tari Bali, membuat canang, menulis lontar, dan melukis topeng.
 
Kolam renang infinity, serasa berenang di atas awan
 
Satu hal lagi yang sangat berkesan dari Munduk Moding Plantation adalah kolam renang. Kolam renang luar ruangan ini dibangun pada lahan yang sangat tinggi, dengan konsep infinity. Berada di sana membuat Anda serasa berenang di atas awan.
 
Kolam renang sepanjang 18 meter ini menampilkan panorama cantik dari perbukitan, gunung, dan Laut Jawa. Di saat langit sedang jernih, konon Anda bisa melihat panorama Pulau Jawa hingga seluas 50 kilometer. Keajaiban seperti ini membawa kolam renang di resor ini sering memenangkan penghargaan. [bbn/rls/adv/ctg]


Rabu, 25 Mei 2016 | 11:31 WITA


TAGS: traveloka



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: