Wabup Kasta Lepas Kontingen Prosenijar Kabupaten Klungkung

Jumat, 03 Juni 2016 | 08:00 WITA

Wabup Kasta Lepas Kontingen Prosenijar Kabupaten Klungkung

Humas Klungkung

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Bertempat di halaman Kantor Pemkab Klungkung, kamis (2/6) Wabup Kasta Melepas Kontingen Porsenijar Kabupaten Klungkung yang akan berlomba ditingkat Provinsi.

Ini sudah tertuang dalam surat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali Nomor: 426/16912/ Disdikpora tertanggal 3 mei tahun 2016 tentang pelaksanaan Porsenijar tingkat provinsi Bali tahun 2016.

Untuk itu,Kabupaten Klungkung sudah menyiapkan atlet-atlet terbaiknya untuk berlaga di Porsenijar tingkat Provinsi tersebut.
 
Dalam laporan Nyoman Mudarta yang selaku ketua kontingen Porsenijar Kabupaten Klungkung, untuk tahun ini kontingen Kabupaten Klungkung berjumlah 400 orang yakni kontingen olahraga 300 orang dan kontingen seni 100 orang.

Sedangkan pelaksanaan lombanya dibagi menjadi 2 yaitu olahraga dari tanggal 2 s/d 9 juni cabang yang dilombakan antara lain atletik, pencak silat, bulu tangkis, renang, tenis meja, bola voli, volley pantai, tae kwon do, catur, panjat tebing, judo, karate, dan tarung drajat.

Di bidang seninya dimulai dari tanggal 7 s/d 9 juni 2016.

Dalam laporan juga disampaikan pada tahun 2015 prestasi Kabupaten Klungkung di bidang olahraga menempati peringkat ke 8 dan dibidang seni menempati peringkat 4.
 
Dalam sambutan Bupati Klungkung yang dibacakan oleh Wabup Kasta, berharap prestasi di Porsenijar tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

Atlet-atlet dan seniman yang mengikuti porsenijar agar tetap menjaga kondisi dengan baik, mematuhi intruksi yang diberikan pelatih dan berjuang sekuat tenaga agar memperoleh hasil yang maksimal.

Selain atlet dan seniman, offisial beserta panitia senantiasa bahu-membahu menjaga kebersamaan dan kekompakan dengan melakukan komunikasi dan koordinasi yang intensif dan harmonis.

”Dengan Semangat Puputan Klungkung Dharmaning Ksatria Mahottama sebagai roh dan jiwanya perjuangan kita berlaga pada Porsenijar nanti,sehingga mampu mendulang medali sebanyak-banyaknya”harap Kasta. (humasklk/bor/ast)


Jumat, 03 Juni 2016 | 08:00 WITA


TAGS: humas klungkung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1568