Bupati Nyoman Suwirta melayat ke rumah duka dua Pegawai Kontrak Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kabupaten Klungkung

Senin, 06 Juni 2016 | 08:00 WITA

Bupati Nyoman Suwirta melayat ke rumah duka dua  Pegawai Kontrak Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kabupaten Klungkung

Humas Klungkung

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Perhatian Pemerintah Kabupaten Klungkung terhadap almarhum Ni Ketut Asih dan Ni Ketut Karnasih dalam hal ini Bupati Klungkung  I Nyoman Suwirta melayat ke rumah duka dua  Pegawai Kontrak Dinas Kebersihan dan Pertamanan(DKP) Kabupaten Klungkung,  Minggu (05/6). Kemarin. 
 
Bupati Suwirta didampingi Ny. Ayu Suwirta melayat ke rumah duka Ni Ketut Asih di Banjar Tengah Desa Manduang Kecamatan Klungkung.

Ni Ketut Karnasih asal Br. Sangkan Buana Kelurahan Semarapura Kauh Kecamatan Klungkung.

Korban  meninggal pada hari Jumat .3/6 lalu. Karena Kecelakaan di jalan Ngurah Rai Semarapura.
 
Ni Ketut Asih  meninggalkan seorang Suami I Negah Susila (37) dan dua orang anak, I Putu Werdiguna (9) masih duduk dibangku kelas 3 SD dan Ni Made Sukmayanti  (7) masih duduk dikelas 1 SD.

Sedangkan Ni Ketut Karnasih meninggalkan seorang suami I Komang Astawa (42) dan dua orang anak Putu Adi Pramana (13) masih duduk dikelas 1 SMP dan Ni Kadek Putri Arini (8) masih duduk dikelas 1 SD.
 
Sementara itu Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam Kunjungannya menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya.

Semoga arwah beliau bisa menyatu dengan Sang Hyang Widi. Bupati Suwirta juga berharap agar keluarga korban diberikan kekuatan dan ketabahan.

”Berikan motivasi dan dorongan semangat kepada anak-anak korban agar tidak sampai putus sekolah,” jelasnya Suwirta. (hmsklk/ast)


Senin, 06 Juni 2016 | 08:00 WITA


TAGS: humas klungkung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 807