Pemuda Bali Bersatu Gelar Turnamen Futsal PBB Cup 2

Sabtu, 25 Juni 2016 | 20:05 WITA

Pemuda Bali Bersatu Gelar Turnamen Futsal PBB Cup 2

bbn/dws

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Serangkaian HUT ke-14 yang jatuh pada 1 Juni 2016 lalu, dan sebagai upaya untuk mempererat tali persaudaraan dan persahabatan antara pemuda di Bali, Pemuda Bali Bersatu (PBB), hari ini menggelar turnament Tournament Fun Futsal PBB dan Turnament Futsal PBB Cup 2.
 
Menurut Ketua Panitia Turnament Futsal, Ery Ratnadi ditemui usai pembukaan menjelaskan bahwa kegiatan positif ini, selain mempererat tali persaudaraan antar pemuda di Bali, turnament futsal yang digelar selama dua hari, yakni 25-26 Juni 2016, ini digelar untuk mencari bibit futsal berbakat di Bali. 
 
"Kegiatan ini adalah acara tahunan yang sudah kami gelar kali kedua. Sebelumnya serangkaian HUT ke-14 PBB, kami juga banyak menggelar acara seperti bhakti sosial, maupun turnament lain seperti motocross di Gadungan, Tabanan pada 18-19 Juni lalu dan merupakan turnament kali keempat," jelas Ery di My Futsal, Jalan Tantular, Renon, Denpasar.
 
Selain itu, kata Ery, pada turnamen yang melibatkan 28 klub futsal dengan rincian 12 klub untuk turnament Fun Futsal PBB, dan 16 klub futsal profesional se-Bali, selain diikuti para semeton PBB, turnament kali ini juga diikuti dari ormas Baladika Bali dan Flobamora. 
 
"Pada turnament ini, kami selaku penyelenggara tidak memungut biaya apapun alias gratis," ungkapnya.
 
Turnamen yang mengambil tema "Mewujudkan Bali yang Damai dan Bersatu" itu, sambung Ery, selain akan memperebutkan hadiah hiburan, pada ajang bergengsi ini juga akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 10 juta.
 
Sementara itu, Sekretaris Umum PBB, Putu Mahardika mewakili Ketua Harian PBB, Made Muliawan Arya (De Gajah) saat pembukaan, mengajak, kepada seluruh pemuda di Bali untuk terus menumbuhkan semangat persatuan dan persaudaraan. 
 
"Mudah-mudahan melalui turnament Futsal ini semangat menyama braya para pemuda Bali makin tumbuh," harap Putu Mahardika.
 
Pada turnament yang diikuti para pimpinan tiga organisasi pemuda ini, sebelum dimulainya turnament, Ketua Dewan Pembina PBB, Putu Agus Suryawan Arya ditunjuk sebagai pembuka acara dengan melakukan penendang bola pertama yang dilanjutkan dengan dimulainya turnament futsal.[bbn/dws/psk]


Sabtu, 25 Juni 2016 | 20:05 WITA


TAGS: futsal pbb



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: