Polisi Razia 9 Pasangan Mesum, Ada yang Kabur Tanpa Baju

Minggu, 24 Juli 2016 | 05:05 WITA

Polisi Razia 9 Pasangan Mesum, Ada yang Kabur Tanpa Baju

bbn/jim

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com. Mendoyo. Guna mengantisipasi seks bebas dan penyalahgunaan narkoba di kalangan anak muda, jajaran Polsek Mendoyo menggelar operasi yustisi ke seluruh hotel di kawasan Desa Delodberawah Kecamatan Mendoyo Jembrana Sabtu (23/7) pukul 21.00 hingga 23.00 wita.
 
Operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Komang Sukasana didampingi Kanit Reskrim Iptu Muhamad Nurul Yaqin, menyasar seluruh hotel dan penginapan yang diduga kerap digunakan untuk berbuat mesum.
 
Selama dua jam, operasi tersebut berhasil menjaring 9 pasangan anak muda kepergok berada dalam kamar penginapan. Mereka tidak bisa berkutik ketika petugas menggedor pintu kamar. 
 
Selain ada yang pasrah, salah satu pasangan nekad kabur tanpa busana ketika polisi hendak memeriksanya.
 
Polisi juga mendapati satu pasangan mesum masih berstatus pelajar salah satu  SMK swasta di Jembrana. Kemudian kesembilan pasangan tersebut digiring Polsek Mendoyo.
 
Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Komang Sukasana saat memimpin oprasi mengatakan, tujuan dilakukannya operasi ini untuk menekan penyebran penyakit HIV dan penggunaan narkoba dikalangan anak muda.
 
“Kita lakukan kegitan yustisi sesuai dengan petunjuk atasan yakni mengantisipasi peredaran narkoba, pergaulan bebas dan mencari pelaku teror yang memanfaatkan penginapan untuk bersembunyi” jelasnya.
 
Usai didata kesembilan pasangan ini diberikan pembinaan. Jika nantinya mereka kembali ditemukan dalam penginapan saat dalam operasi berikutnya maka akan dilakukan tindakan hukum. [bbn/jim/psk]


Minggu, 24 Juli 2016 | 05:05 WITA


TAGS: razia mesum



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: