Club Motor Satu Darah Terlibat Bentrok di Kuta, Ini Kronologisnya

Senin, 08 Agustus 2016 | 13:45 WITA

Club Motor Satu Darah Terlibat Bentrok di Kuta, Ini Kronologisnya

bbn/pyramid

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Kuta. Anggota Club Motor yang berpusat di Belanda, Satu Darah, terlibat bentrok di sebuah club malam di Kuta Bali, senin dini hari. Berikut kronologisnya.
 
1. Pada hari Senin tanggal 08 Agustus 2016 di Piramid Club Jl. Dewi Sri Kec. Kuta Kab. Badung pukul 06.00 Wita telah terjadi pengerusakan yang dilakukan orang tak dikenal kurang lebih sekitar 40 orang
 
2. Kronologis kejadian sbb:
 
a. Pukul 04.30 Wita pada saat primadi persiapan Closing, datang rombongan tamu gelombang I jumlahnya sekitar 25 orang dengan menumpang taxi, menggunakan seragam rompi kulit warna hitam bertuliskan Satu darah, mereka masuk dan memesan minuman di dalam.
 
b. Pukul 06.00 Wita datang lagi rombongan ke II sebanyak 15 orang dengan menggunakan seragam yang sama mereka masuk ke dalam piramid, sampai didalam mengingat piramid mau closing, dari pihak managemen menyarankan mereka untuk pulang, setelah mereka di luar tiba-tiba mereka melakukan penyerangan ke dalam bangunan piramid dengan melempar kaca pintu depan menggunakan batu dan helem mereka juga merobohkan motor-motor yang parkir di depan piramid.
 
c. Selanjutnya pihak karyawan piramid menghalau mereka untuk pergi, kemudian mereka berjalan keselatan sambil melempar-lempar batu ke jalanan, diantara rombongan pelaku ada 6 orang tinggal di htl Pop Harris Dewi Seri Kuta.
 
d. Pukul 06.10 Wita menurut keterangan security hotel mereka datang dari luar dengan berjalan kaki dan salah satu dari mereka sambil memegang batu, kemudian mereka bergegas masuk kekamar masing-masing.
 
e. Pukul 06.30 Wita mereka cek out dari hotel dengan menumpang taxi, semestinya mereka cek out dari hotel besok hari selasa.
 
Catatan :
 
1. Diduga mereka melakukan pengerusakan terhadap pasilitas dan barang yang ada karena mereka kecewa mengingat baru mereka masuk sudah di usir keluar saat piramid mau tutup.[bbn/rls/psk]


Senin, 08 Agustus 2016 | 13:45 WITA


TAGS: satu darah kuta bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: