Polisi Bekuk 12 Orang Dalam Kondisi Bugil Usai Pesta Sabu

Rabu, 24 Agustus 2016 | 18:05 WITA

Polisi Bekuk 12 Orang Dalam Kondisi Bugil Usai Pesta Sabu

bbn/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jakarta. Aparat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menggerebek sebuah kamar di Tower Faggio lantai 16 Apartemen Green Pramuka City, Cempaka Putih.
 
Ironisnya dalam penyergapan tersebut belasan orang yang terdiri dari pria dan wanita terlihat tanpa busana dalam pengaruh narkotika jenis sabu.
 
Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Hendrik Sitepu menceritakan terungkapnya aksi pesta sabu tersebut bermula dari adanya laporan masyarakat bahwa di TKP sering dijadikan sebagai tempat konsumsi narkotika.
 
"Setelah kita telusuri dan digerebek ditemukan 12 orang dengan rincian laki-laki 7 inisial LN MR, IW, TB, BP, HI, BU. Kemudian wanita 5 orang inisial SI, DN, KR, SH, dan HY," ujar Hendrik kepada wartawan, Rabu (24/8/2016).
 
Menurut Hendrik, dari hasil interogasi sementara BU diketahui sebagai penyedia tempat sekaligus sabu yang dikonsumsi oleh para pelaku. Namun hingga saat ini masih dalam pemeriksaan lanjut.
 
"Ditemukan BB (barang bukti) ada ekstasi 5 butir dan sabu 26 gram. Semua pelaku masih diperiksa karena baru saja ditangkap," tandasnya. [bbn/idc/psk]


Rabu, 24 Agustus 2016 | 18:05 WITA


TAGS: sabu narkoba



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: