534 Petugas Kebersihan Buleleng Dapat Sembako

Sabtu, 03 September 2016 | 06:05 WITA

534 Petugas Kebersihan Buleleng Dapat Sembako

bbn/pande wismaya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Buleleng. Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST membagikan paket sembako kepada kurang lebih lima ratus tiga puluh empat orang Tenaga Kebersihan DKP Kabupaten Buleleng dalam rangka menyambut Hari raya Galungan dan Kuningan Tahun 2016, Jumat (2/9) di Rumah Jabatan Bupati Buleleng. 
 
Dalam kesempatan itu hadir pula Sekda Kabupaten Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka, MP, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Ir. Nyoman Genep, MT.
 
Selain dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan ini juga merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada Tenaga Kebersihan Kabupaten Buleleng atas di perlolehnya Penghargaan Adipura. 
 
“Saya memberikan apresiasi kepada mereka karena kita sudah mendapatkan adipura dan ini adalah upaya – upaya dari mereka langsung, saya hanya mengarahkan saja mereka yang melakukan”, ungkapnya.
 
Bupati Buleleng berharap tahun depan Kota Singaraja menjadi kota yang lebih indah. “Kita harapkan tahun depan Singaraja setelah jalan – jalan kita selesaikan semua tamanisasi kita buat menjadi kota yang lebih indah”, tegasnya.
 
Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Nyoman Genep menjelaskan pemberian paket sembako ini adalah program tahunan yang diharapkan bisa membantu meringankan beban pada saat Hari Raya. 
 
“Itu sembako yang kita berikan memang setiap tahun kita berikan untuk membantu meringankan beban mereka pada saat hari raya, kita bantu sembako terdiri dari 10kg beras, 2kg gula pasir, dan 1 liter minyak goreng”, jelasnya.[bbn/pan/psk]


Sabtu, 03 September 2016 | 06:05 WITA


TAGS: buleleng



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: