Sering Dikeluhkan Konsumen, Bupati Sidak PDAM Klungkung

Sabtu, 03 September 2016 | 07:05 WITA

Sering Dikeluhkan Konsumen, Bupati Sidak PDAM Klungkung

bbn/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Keluhan konsumen  yang marak di Media Sosial terhadap Pelayanan  PDAM di Kabupaten Klungkung, membuat Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta  Geram. Menindak lanjuti permasalahan tersebut Bupati Suwirta melakukan Sidak ke Kantor PDAM Klungkung Jumat (2/9).
 
Bupati Suwirta dalam kunjungannya diterima Direktur PDAM Klungkung I Nyoman Renin beserta Staf menggelar rapat mendadak untuk memberikan motivasi di ruang rapat setempat.
 
Lebih Lanjut Bupati Suwirta dalam arahannya menyampaikan kinerja Pelayanan PDAM Klungkung yang selama ini semakin hari semakin kurang maksimal, hal ini terbukti banyak keluhan masyarakat yang muncul. 
 
” Apa pun Keluhan Konsumen yang disampaikan harus segera jawab dan ditindaklanjuti, baik terkait pelayanan ataupun tehnik dan bagaimana solusinya guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” terang Suwirta.
 
Bupati Suwirta Juga berharap  kepada Direktur PDAM beserta Kepala Seksi harus mempunyai  tujuan, kinerja yang harus dicapai, diantaranya PDAM harus membuat sistem yang baik, membuat pemetaan seberapa masyarakat Klungkung yang sudah terlayani dan berapa yang belum agar segera dibuatkan laporan dan tujuan 100 % pelayanan air segera terwujud,   
 
“PDAM harus  berani bermimpi bagaimana caranya masyarakat klungkung harus bisa terlayani air dengan maksimal,” tegas Suwirta.  
 
Pihaknya juga menghimbau kepada masing-masing Kasi, didalam  menjawab keluhan- keluhan   konsumen harus  dengan ucapan yang  sopan jangan sampai menyakiti perasaan konsumen. Direktur PDAM agar sering melakukan koordinasi, komunikasi yang baik, saling mengisi antar sesama Kasi maupun staf, Buat perencanaan dan petakan permasalahan/kendala di semua kecamatan dan tunjukan Keseriusan kinerja di masing- masing bidang, jangan sekali- sekali memainkan peralatan, jangan  ada dil- dil antar rekanan, tegasnya kembali.[bbn/hms/psk]


Sabtu, 03 September 2016 | 07:05 WITA


TAGS: klungkung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 807