Mih Dewa Ratu..., Aa Gatot Senang Seks Ramai-Ramai

Jumat, 16 September 2016 | 15:05 WITA

Mih Dewa Ratu..., Aa Gatot Senang Seks Ramai-Ramai

bbn/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jakarta. Pengacara Citra Putra alias CT, Rhonny Sapulette, mengatakan Ketua Umum PARFI Gatot Brajamusti atau Aa Gatot kerap melakukan prilaku seks yang aneh.
 
"Dia senang melakulan seks secara beramai-ramai dengan korban-korbannya. Ada Dewi Aminah, ada Reza," kata Rhonny saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (16/9/2016).
 
Sebelum melakukan hal tersebut, Gatot mencekoki korban-korbannya dengan aspat atau sabu agar berimajinasi tingkat tinggi.
 
"Sebelum melakukan, mereka dicekokin sabu dulu biar ngeflay kan jadi tidak sadarkan diri, imajinasinya jadi tinggi. Dimulai dengan itu dulu, perbuatan penyimpangan seks kan dimulai dengan itu," ujarnya.
 
Rhony mengaku sudah ada 8 korban yang meminta perlindungan kepadanya.
 
"Kami kan dalam tim Elsa Syarif Law Office ini udah ada hampir 8 korban yang sudah minta perlindungan hukum dan minta kami mendampingi mereka," ungkapnya.
 
Umur-umur para korban pun beragam dan berkisar 14 tahun sampai dengan 18 tahun. Kesemuanya telah dihancurkan oleh Aa Gatot.
 
"Ada usia 14, 16, 17 dan 18 tahun. Masih muda semua, dan masa depan mereka dihancurkan oleh seorang Gatot," ucapnya.
 
Selain itu, Rhony mengaku salah satu dari kedelapannya ada juga yang sampai berbadan dua.
 
"Ada sih sebenarnya, tapi apapun yang disampaikan setelah kami membuat laporan polisi kan harus perlahan-lahan karena mereka ini masih traumatik. Sudah dua yg buat Laporan," tutupnya.
 
Sebagaimana diberitakan, Citra Putra melaporkan Aa Gatot ke Polda Metro Jaya. Ia mengaku disetubuhi setelah diberikan aspat yang belakangan diduga sabu. [bbn/idc/psk]


Jumat, 16 September 2016 | 15:05 WITA


TAGS: aa gatot



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: