Kapolda Bali Copot Dir Narkoba Kombes Franky Parapat

Kamis, 22 September 2016 | 16:05 WITA

Kapolda Bali Copot Dir Narkoba Kombes Franky Parapat

bbn/rls/psk

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Usai dinyatakan bersalah melakukan pelanggaran, Direktur Narkoba Polda Bali, Kombes Pol Franky Parapat, Kapolda Bali kini langsung mencopot tugas dan jabatan Franky.
 
Menurut Kapolda Bali, Irjen Pol Sugeng Priyanto, pencopotan jabatan Franky untuk memberikan ruang bagi ‎kerja Biro Pengamanan Internal (Paminal) Divisi Propam Polri dalam pemeriksaan terhadap Dir Narkoba Polda Bali tersebut.
 
Sugeng mengaku, untuk sementara jabatannya akan dipegang sementara oleh Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Bali, Kombes Pol Drs.I Gst Kade Budhi Harryarsana,SH,Mhum sebagai pelaksana harian (Plh).
 
"Surat perintah pemberhentian sementara sudah saya buat untuk Direktur Narkoba. Mulai hari ini, untuk sementara Kabidkum menjabat sementara sebagai pelaksana harian Direktur Narkoba," ucap Sugeng di Mapolda Bali, ‎Kamis (23/9/2016)
 
Pemberhentikan Direktur Narkoba, kata Sugeng, agar yang bersangkutan yakni Kombes Pol Franky Parapat fokus pada persoalan yang dihadapinya. Sampai saat ini, Sugeng belum mau mengungkapkan terkait apa saja hasil pelanggaran yang ditemukan oleh Biro Pengamanan Internal (Paminal) Divisi Propam Mabes Polri.
 
Sugeng berdalih, dirinya mengaku belum menerima secara detail soal hasil pemeriksaan terhadap anak buahnya yang terbelit sejum kasus tersebut.
 
"Saya belum terima hasil laporannya. Saya tidak tahu dan saya tidak mau mendahulu Paminal," tandasnya.‎[bbn/bbk/psk]


Kamis, 22 September 2016 | 16:05 WITA


TAGS: dir narkoba polda bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: