Lagi, Pulau Bali Dijadikan Lokasi Foto Pre Wedding Pasangan Homo

Minggu, 25 September 2016 | 05:05 WITA

Lagi, Pulau Bali Dijadikan Lokasi Foto Pre Wedding Pasangan Homo

bbn/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Sesi foto 'pre wedding' yang dilakukan pasangan homo atau gay atau pasangan sejenis pria yang diduga dilakukan di sebuah lokasi di Bali, kembali menghebohkan dunia medsos.
 
Sesi pemotretan yang menggemparkan ini diduga mengambil tempat di sebuah pemandangan persawahan di Desa  Tegalalang, Gianyar, Bali.
 
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dalam akun instagram yang diduga milik Event Organizer (EO) yang menggarap sesi prewedding tersebut, di akun @duasudut_photography telah mengunggah foto tersebut pada hari Sabtu (24/9/2016).
 
Dalam akun tersebut, terlihat sepasang pria yang keduanya mengenakan jas berwarna putih keabu-abuan. Cuitan @duasudut_photography mengatakan "Precious Moment Ryan & Alex. Diduga dua pasang laki-laki itu bernama Ryan dan Alex.
 
Belum ada penjelasan dari pihak berwenang terkait hal ini. Sementara Parisada Hindu Dharma seluruh Indonesia sebelumnya telah menolak dengan tegas perkawinan sesama jenis, karena tidak dibenarkan oleh sastra suci dalam kita suci umat Hindu Weda.[bbn/bbk/psk]
 


Minggu, 25 September 2016 | 05:05 WITA


TAGS: pasangan homo bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: