Benda Misterius Warna Hitam Jatuh di Sumenep

Senin, 26 September 2016 | 15:05 WITA

Benda Misterius Warna Hitam Jatuh di Sumenep

bbn/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Sumenep. Warga Sumenep mendadak dihebohkan dengan kabar adanya pesawat jatuh di Pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting.
 
Kabar yang beredar di masyarakat, badan pesawat jatuh ke laut, sementara salah satu bagian pesawat jatuh ke kandang sapi milik warga Desa Lombang, Pulau Giliraja, Kecamatan Gili Genting.
 
"Bendanya bulat warna hitam seperti drum. Tidak jelas memang benda apa itu. Ada warga yang bilang itu bom. Ada yang bilang pesawat. Darimana asalnya juga tidak ada yang tahu pasti," kata salah satu warga setempat, Soedarsono, Senin (26/09/16).
 
Sementara Kepala Unit penyelenggara Bandara kelas III, Bandara Trunojoyo Sumenep, Wahyu Siswoyo menjelaskan, pihaknya mendengar informasi tersebut dari masyarakat. Tapi belum ada kepastian soal itu.
 
"Informasi yang kami terima dari warga, itu adalah partikel hitam yang diasumsikan sebagai pesawat. Kami masih 'stand by' menunggu informasi dari kementerian perhubungan. Kami tidak bisa memastikan bahwa benda itu merupakan bagian dari pesawat," katanya.
 
Ia menjelaskan, untuk penerbangan pesawat latih dari Bandara Trunojoyo Sumenep hari ini 'off'. Tiga pesawat latih 'stand by' di apron. "Penerbangan yang ada nanti jam 14, pesawat Airfast dari Surabaya," jelasnya. [bbn/inilah/psk]


Senin, 26 September 2016 | 15:05 WITA


TAGS: pesawat jatuh



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: