Dibekuk Depan Puspem Badung, Pengedar Narkoba Menangis Histeris

Jumat, 30 September 2016 | 08:05 WITA

Dibekuk Depan Puspem Badung, Pengedar Narkoba Menangis Histeris

bbn/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Tidak takut mengedarkan narkoba, tapi begitu ditangkap langsung menangis histeris. Itulah yang dialami tersangka I Made T (22) yang ditangkap jajaran Sat Resnarkoba Polres Badung di depan Puspem Badung, pada Jumat (23/9) lalu. 
 
Begitu ditangkap polisi, tersangka yang tinggal di Jalan Padang Kartika Banjar Muding Kelod, Kerobokan Kuta ini langsung berteriak “Jangan Tangkap Saya Pak, Saya Pelihara Babi Banyak.”  
 
Tersangka I Made T ditangkap saat melintas di depan Puspem Badung. Tersangka yang mengendarai motor itu kaget setelah melihat petugas berpakaian preman menggeledahnya. Keringat dingin pun meluncur dan tersangka I Made T langsung duduk di jalan raya sambil menghentak-hentakkan kedua kakinya. 
 
“Jangan Tangkap Saya Pak, Saya Pelihara Babi Banyak,” katanya sambil menangis histeris. 
 
Akibatnya pengguna jalan berhenti menyaksikan penangkapan tersebut.  
 
Setelah digeledah, petugas menemukan 3 paket sabu dan 8 paket sabu terpisah dari dalam tas pinggang yang dikenakannya. Petugas kemudian menggiringnya ke rumah tersangka di Jalan Padang Kartika Banjar Muding Kelod, Kerobokan Kuta. 
 
Ia mengaku sabu tersebut diperoleh dari temannya tak dikenal melalui HP. Rencananya sabu tersebut akan dijual. “Barang bukti yang disita berupa 11 paket sabu seberat 13,57 gram. Uang hasil penjual difoya-foyakannya,” ujar Kasat Narkoba Polres Badung, AKP Djoko Hariadi, Kamis (29/9).[bbn/spy/psk]
 


Jumat, 30 September 2016 | 08:05 WITA


TAGS: narkoba



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: