Penyerahan Hibah Pemerintah Kabupaten Klungkung kepada Polsubsektor Lembongan

Rabu, 05 Oktober 2016 | 08:00 WITA

Penyerahan Hibah Pemerintah Kabupaten Klungkung kepada Polsubsektor Lembongan

bbn/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Bupati Klungkung dalam acara Penyerahan Hibah secara simbolis yang dilakasanakan Di Lobby Kantor Bupati Klungkung.  

Acara ini disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Klungkung I Wayan Baru, Kapolres Klungkung AKBP FX Arendra Wahyudi SIK, dan Wakapolres Klungkung Kompol I Nengah Sadiarta, SH.SiK serta Sekretaris Daerah I Gede Putu Winastra, Selasa kemarin (4/10).
 
Kapolres Klungkung dalam sambutannya menyatakan rasa terimakasih ke Pemerintah Kabupaten Klungkung atas dukungan alat baru berupa 4 buah kendaraan sepeda motor dan 2 set komputer serta 2 buah printer.

Bantuan ini  diharapkan dapat membantu pelayanan kepada masyarakat dibidang preentif, prefentif dan koferensif. Kapolres Klungkung  juga mengharapkan dengan adanya bantuan dari pemerintah kabupaten Klungkung agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya serta semoga dengan bantuan kendaraan roda dua ini personil Polsubsektor Lembongan dapat menjangkau daerah-daerah yang secara koltur selama ini belum dapat dijangkau.
 
Bupati Suwirta dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka penyerahan secara simbolis hibah kepada polres klungkung guna memperlancar operasional di Lapangan.

Pemerintah daerah menyadari bahwa geografis Kabupaten Klungkung terutama di Lembongan masih mendingan daripada Nusa Penida tetapi secara kamtibmas di Lembongan perlu diperhatikan dan Bupati Suwirta mengharapkan barang-barang yang dihibahkan tersebut dapat dipergunakan untuk memperlancar penyelenggaraan kegiatan keamanan dan ketertiban masyarakat Lembongan, yang mana masalah keamanan merupakan urusan bersama antara Pemerintah Kabupaten Klungkung dan Polres Klungkung.

Khusus di Lembongan Bupati Suwirta sudah membicarakan dengan Kapolres dan Wakapolres Klungkung terkait dengan penanganan kedepan untuk menangani jumlah kendaraan bermotor yang ilegal dengan bekerja sama dengan Kantor Samsat Bali Cabang Klungkung.

Bupati Klungkung juga berencana agar Pulau Nusa Penida bisa diwarisi dengan anak cucu dengan kondisi terawat dengan baik serta bisa berkontribusi terhadap Pendapatan Daerah. 
 
Turut hadir dalam penyerahan tersebut Asisten II Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung Ketut Suayadnya, serta Kepala Bagian Perlengkapan I Gusti Ngurah Agung dan beberapa Pegawai dari instansi terkait serta  beberapa perwakilan dari Polres Klungkung. (bbn/rls/ast)


Rabu, 05 Oktober 2016 | 08:00 WITA


TAGS: humas klungkung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: