Ini Dia Sketsa Wajah Pelaku Penculikan dan Pencabulan Gadis 10 Tahun

Sabtu, 08 Oktober 2016 | 18:05 WITA

Ini Dia Sketsa Wajah Pelaku Penculikan dan Pencabulan Gadis 10 Tahun

bbn/sdc

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Kepolisian Polresta Denpasar telah menyelesaikan sketsa wajah pelaku penculikan dan pencabulan terhadap bocah perempuan berumur 10 tahun berinsial LACP. Dalam sketsa wajah tersebut terlihat orangnya kurus, selain itu diwajahnya memiliki tahi lalat, berjerawat dan memiliki kumis.
 
Kasat Reskrim Polresta Fenpasar, Kompol Rainhard Nainggolan mengatakan, diperkirakan pelaku penculikan dan pencabulan itu berumur 40-an. 
 
“Saat ini kami masih melakukan pendalaman kasus tersebut. Kami sudah menyebar sketsa wajah pelaku. Korban mengatakan bahwa pelakunya umurnya berkisar 40-an,” jelasnya, di Denpasar, Sabtu (08/10).
 
Pihaknya menghimbau bila masyarakat Bali khususnya Kota Denpasar bila ada yang melihat orang dengan ciri-ciri tersebut segera untuk melaporkan kepada pihak kepolisian.
 
“Kami meminta kepada masyarakat bila melihat orang tersebut agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib,” ujarnya, dilansir dari suaradewata.
 
Saat ini sudah ada tiga tim yang menangani kasus tersebut, diantaranya dari Unit PPA, Satuan Reserse Kriminal, dan pihak Polsek Denpasar Selatan. “Mudah-mudahan pelaku bisa cepat tertangkap," harapnya.
 
Korban telah diculik dan dilecehkan oleh pelaku pada Selasa 4 Oktober 2016. Dimana awalnya korban diculik di sekitar rumahnya di wilayah Sesetan, Denpasar. Saat itu korban sedang bermain dengan temannya, namun tiba-tiba bocah perempuan itu disuruh oleh pelaku mencari jarum di dalam mobilnya.
 
Pelaku pun saat itu langsung mengunci pintu mobil tersebut, korban saat dibawa oleh laki-laki itu sempat diancam akan dimasukkan ke dalam mobil lain lagi. Namun akhirnya malam harinya korban diturunkan oleh pelaku di wilayah Singapadu, Gianyar. [bbn/sdc/psk]


Sabtu, 08 Oktober 2016 | 18:05 WITA


TAGS: pencabulan denpasar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: