Bupati Klungkung Serahkan Hibah dan Hak Guna Pakai Operasional Pada Kapolres Klungkung & Ida Dalem

Rabu, 09 November 2016 | 13:35 WITA

Bupati Klungkung Serahkan Hibah dan Hak Guna Pakai Operasional Pada Kapolres Klungkung & Ida Dalem

(Baca: dari kiri ke kanan) Penglingsir Puri Klungkung Ida Dalem Semara Putra, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, dan Kapolres Klungkung AKBP FX Arendra Wahyudi SIK berfoto usai penyerahan hibah dan hak guna mobil operasional.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com - Klungkung. Menyadari bahwa pentingnya keamanan di Kabupaten Klungkung khususnya di Lembongan dan mengapresiasi penglingsir Puri Klungkung, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyerahkan hibah mobil operasional Polsub Sektor Lembongan dan hak guna pakai mobil operasional kepada Ida Dalem Semara Putra.   
 
Acara  yang dilakasanakan di lobi Kantor Bupati Klungkung, pada Rabu (9/11), dihadiri Kapolres Klungkung AKBP FX Arendra Wahyudi SIK, Penglingsir Puri Klungkung Ida Dalem Semara Putra, Kepala bagian Perlengkapan I Gusti Ngurah Agung SH, dan Kabag Humas I Wayan Parna. 
   
Kapolres Klungkung dalam sambutannya menyatakan rasa terimakasih ke pemerintah Kabupaten Klungkung atas dukungannya terhadap pihaknya dengan memberikan satu buah mobil operasional Polsub Sektor Lembongan. Bantuan ini  diharapkan dapat membantu pelayanan kepada masyarakat di bidang preemtif, prefentif, dan koferensif. Kapolres Klungkung  juga mengharapkan dengan adanya bantuan dari pemerintah Kabupaten Klungkung tersebut, pihaknya dapat memanfaatkan sebaik-baiknya serta semoga dengan bantuan mobil operasional  ini, personil Polsubsektor Lembongan dapat mengoptimalkan pelayanan kamtibmas terhadap masyarakat Lembongan pada khususnya.  
 
Bupati Suwirta dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah daerah menyadari letak geografis Kabupaten Klungkung terutama di Lembongan masih lebih menguntungkan daripada Nusa Penida. Namun jika dilihat dari sisi kamtibmas, Lembongan perlu diperhatikan. Bupati Suwirta berharap bantuan operasional ini dapat dipergunakan untuk memperlancar penyelenggaraan kegiatan keamanan dan ketertiban masyarakat Lembongan. Menurutnya, masalah keamanan merupakan urusan bersama antara Pemerintah Kabupaten Klungkung dan Polres Klungkung. Khusus penyerahan hak guna pakai mobil operasional Ida Dalem Semara Putra, Bupati Suwirta berharap bisa lebih memperlancar aktivitas Ida Dalem sendiri. Hal ini mengingat aktivitas Ida Dalem yang sehari-harinya cukup padat dan tentunya kegiatan Ida Dalem pun demi nama dan masyarakat klungkung . 
 
Ida Dalem Semara Putra dalam kesempatannya  menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan penting bagi pihak puri dan pemerintah kabupaten klungkung. Dirinya berharap kedepannya hubungan, keharmonisan yang sudah terjalin selama ini agar tetap berlanjut. [kjt/wrt]


Rabu, 09 November 2016 | 13:35 WITA


TAGS: berita beritabali klungkung hibah mobiloperasional hakgunapakai kapolresklungkung penglingsirputi



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: