Klungkung Gelar Apel HUT Korpri ke-45

Rabu, 30 November 2016 | 06:00 WITA

Klungkung Gelar Apel HUT Korpri ke-45

Klungkung rayakan HUT Kopri ke-45

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com - Klungkung. Korps Pegawai Republik Indonesia (KorpriI) merupakan suatu organisasi profesi beranggotakan seluruh Pegawai Negeri Sipil baik Departemen maupun Lembaga Pemerintah non Departemen.  Dalam Hal ini Pemerintah Kabupaten Klungkung menggelar Apel  HUT KORPRI KE- 45 dan HUT PGRI KE- 71 Selasa (29/11) di Lapangan Puputan Klungkung.
 
"Bersama Korpri meneguhkan netralitas dan meningkatkan propesionalisma aparatur sipil negara," ungkap Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta, ketika membacakan sambutan tertulis Presiden RI.
 
Sementara itu, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta dalam wawancaranya mengatakan dalam memperingati HUT Korpri ke-45 dan HUT PGRI ke-71, pihaknya sangat mengapresiasi  atas semua rangkaian kegiatan yang sudah berjalan dengan lancar, dan kedepan Wabup berharap kepada seluruh PNS agar berhati –hati, karena telah terbentuknya Tim  Saber Pungli.
 
"Jangan coba-coba  sampai melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan itu  merupakan resiko bagi diri sendiri dan resiko terhadap pemerintah,” terang Wabup Kasta.
 
Diakhir upacara dilakukan penyerahan hadiah dan piagam bagi pemenang Lomba Pembaca Pembukaan UUD 45, Pengucapan Panca Prasetya Korpri,  SK Pensiun, Bantuan bagi Penyandang Distabilitas dan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya (SLKS). Hadiah dan bantuan  diserahkan oleh Wakil Bupati Klungkung. [rls/pur/wrt]


Rabu, 30 November 2016 | 06:00 WITA


TAGS: Korpri



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: