Korpri Berikan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas

Rabu, 30 November 2016 | 07:00 WITA

Korpri Berikan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas

Dalam rangka HUT Korpri ke-45, Korpri berikan bantuan pada penyandang disabilitas dan PNS yang jalani rawat inap. [source: istimewa]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com - Klungkung. Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-45 tahun 2016 di Kabupaten Klungkung, selain dirayakan dengan apel bendera di Lapangan Puputan Klungkung, juga dilakukan penyerahan bantuan terhadap penyandang disabilitas dan anggota Kopri yang sedang menjalani Rawat inap. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian korpri, dalam serangkaian hari Korpri ke-45 yang jatuh pada Senin 29/11.
 
Ketua KOPRI I Gede Putu Winastra yang juga selaku Sekda Kabupaten Klungkung dalam wawancaranya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Korpri terhadap anggotanya yang sedang menjalani rawat inap di beberapa Rumah Sakit di Kabupaten Klungkung.
 
Sekda Klungkung beserta jajaran SKPD di Lingkungan Pemkab Klungkung menyerahkan bantuan kepada enam orang PNS diantaranya, Komang Arjana Aditya (RSUD), I Wayan Puja ( DISTANBUN), I Nyoman Marjaya (DISDIKPORA), I Nengah Sukadana ( Guru SD), Ramsah( Sat Pol PP), dan Krisna Ariesta Dewi (Dinas PU) yang sedang menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Klungkung.
 
Sedangkan tiga orang PNS di Rumah Sakit Umum Bintang, yaitu; Ni Putu Purwati ( SMAN), I Nyoman Subagiarta ( Guru), I Made Widana( Kantor Camat Klk), dan satu orang PNS di Rumah Sakit Permata Hati Klungkung,Endang Susanti (SMP 1 Atap Selat Klungkung). 
 
Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Kopri I Gede Putu Winastra. [rls/pur/wrt]


Rabu, 30 November 2016 | 07:00 WITA


TAGS: Korpri



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: