Kecamatan Klungkung sabet Juara Umum PORKAB Klungkung Tahun 2016

Minggu, 04 Desember 2016 | 15:00 WITA

Kecamatan Klungkung sabet Juara Umum PORKAB Klungkung Tahun 2016

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyerahkan penghargaan pada pemenang Porkab. [source: ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com - Klungkung. Setelah melewati satu minggu lamanya kegiatan PORKAB Klungkung 2016, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta akhirnya menutup kegiatan tersebut melalui Apel yang diselenggarakan di Gor Suweca Pura Gelgel, Sabtu (3/12).  
 
Dalam penutupan tersebut juga turut hadir, Sekertaris KONI Provinsi Ida Ayu Ratih Herawati, perwakilan DPRD Kab. Klungkung , Kadiskdikpora Kab.Klungkung I Nyoman Mudarta, dan Seluruh Camat se- Kabupaten Klungkung. 
 
BACA JUGA: 
Dalam laporan Ketua KONI I Dewa Gde Oka Subawa, setelah dirangkum dan dijumlahkan seluruh perolehan medali dari kegiatan PORKAB tersebut, akhirnya Kecamatan Klungkung meraih juara umum dengan total meraih medali sebanyak 43 buah dengan rincian 15 emas, 13 perak dan 15 perunggu, sementara peringkat kedua adalah Kecamatan Banjarangkan dengan perolehan medali sebanyak 32 buah dengan rincian 11 emas, 9 perak, 12 perunggu, dilanjutkan  Kecamatan Dawan dengan meraih medali sebanyak 33 buah dengan rincian, 8 emas, 12 perak, 13 perunggu, dan yang terakhir adalah Kecamatan Nusa Penida dengan total medali sebanyak  14 buah dengan rincian 4 emas, 4 perak dan 6 perunggu. 
 
Kepada para juara akan mendapatkan medali piala tetap dan piala bergilir serta uang pembinaan, dan selanjutnya Porkab Klungkung kedepan akan diselenggarakan setiap dua tahun sekali.
 
Dalam sambutannya  Bupati Suwirta berharap, kepada seluruh Kecamatan yang mengikuti PORKAB ini, bahwa kegiatan ini bukan untuk mencari gengsi antar kecamatan semata, tetapi lebih untuk memajukan prestasi dibidang olahraga Kabupaten Klungkung. 
 
BACA JUGA: 
PORKAB ini merupakan filter terakhir setelah PORSENIDES, PORCAM, dan BUPATI CUP dimana kegiatan tersebut sudah lebih dahulu diadakan.  Sehingga atlet-atlet yang meraih juara disetiap lomba memang benar atlet sejati dan siap mewakli Kabupaten Kungkung ke event yang lebih besar. 
 
"Saya tekankan sekali lagi, agar seluruh panitia penyelenggara event olahraga maupun event lainnya harus merangkum hasil dari kegiatan tersebut dan laporkan pada saya agar kedepan bisa kita evaluasi bersama,” Tegas Suwirta. [rls/bor/wrt]


Minggu, 04 Desember 2016 | 15:00 WITA


TAGS: Porkab Klungkung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1599