50 Tahun Sudah, Usia Wahana Madya Bahari

Selasa, 13 Desember 2016 | 06:00 WITA

50 Tahun Sudah, Usia Wahana Madya Bahari

Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta saat melepas peserta Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-50 Wahana Madya Bari. [source: ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Kesehatan merupakan harta paling berharga yang tak ternilai dimiliki manusia. Untuk itu menjaga kesehatan harus dilakukan sejak dini dan salah satunya adalah dengan melakukan olahraga secara teratur sekaligus menggelorakannya di seluruh lapisan untuk menciptakan masyarakat sehat dan produktif.
 
Demikian disampaikan Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta saat melepas peserta Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-50 Wahana Madya Bari, Banjar Dajan Tangkluk, Kesiman, Denpasar pada Senin (12/12) pagi.
 
“Kesehatan merupakan hal yang utama dalam diri kita, untuk itu perlu menjaga kesehatan diri dan juga lingkungan sejak dini. Semua dimulai dari dalam diri kita sendiri agar kita tetap bisa sehat. Ada beberapa cara untuk tetap menjaga kesehatan diantaranya berolahraga seperti yang dilakukan pagi ini dengan Jalan Sehat dalam rangka HUT Wahana Madya Bari,” ujar Sudikerta. 
 
BACA JUGA: 
Sudikerta yang dalam kesempatan tersebut didampingi Kepala Biro  Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Bali  A.A Gede Geriya juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk turut serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.
 
“Untuk mewujudkan diri yang sehat, kita perlu menjaga lingkungan agar tetap bersih.  Pembangunan Kesehatan pada hakekatnya  harus  dilaksanakan oleh semua komponen dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang. Kalau lingkungan sudah bersih, otomatis kita juga akan terhindar dari segala penyakit,” pungkasnya.
 
BACA JUGA: 
Sementara itu, Ketua Panitia A.A Ngurah Bagus Mulawarman mengatakan dalam rangka HUT ke-50th Wahana Madya Bari, pihak panitia menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial serta lomba-lomba yang masih berkaitan dengan meningkatkan kreatifitas masyarakat dalam menjaga adat dan budaya Bali. Ia berharap, kegiatan ini dapat mempersatukan dan mempererat kembali rasa persaudaraan antar warga. [rls/wrt]


Selasa, 13 Desember 2016 | 06:00 WITA


TAGS: HUT Desa




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1406