Dua Pengedar Narkoba Dipergoki Ambil Paketan

Senin, 19 Desember 2016 | 10:00 WITA

Dua Pengedar Narkoba Dipergoki Ambil Paketan

ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Dua tersangka KTK (23) dan KAP (20) keduanya tinggal di Jalan Jamrud III Ubung Kaja, Denpasar, ditangkap jajaran Sat Resnarkoba Polresta Denpasar, saat mengambil paketan narkoba dipinggiran Jalan Gunung Kalimutu Denpasar, pada Jumat (17/12) malam. 
 
Petugas menyita barang bukti satu paket sabu dan 12 butir ekstasi siap edar.
 
BACA JUGA: 
Wakapolresta Denpasar AKBP Nyoman Artana didampingi Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar Kompol Gede Ganefo mengatakan, tersangka KTK dan KAP ditangkap sekitar pukul 23.00 Wita, usai mengambil paketan narkoba dengan system tempel dipinggiran Jalan Gunung Kalimutu Denpasar. Keduanya ditangkap saat mengendarai sepeda motor. 
 
 
"Kedua tersangka ini pengedar narkoba,” ujarnya saat ditemui pada Minggu (18/12) kemarin.
 
Barang-bukti yang disita dari kedua tersangka yakni satu paket sabu dan 12 butir ekstasi siap edar. Barang bukti tersebut menurut kedua tersangka dibeli dari temannya berinisial FK yang berada di lapas Kerobokan. Untuk sabu, mereka beli seharga Rp 500 ribu sedangkan ekstasi per butir seharga Rp 250 ribu. 
 
BACA JUGA: 
“Jadi total mereka beli dari napi di lapas sebesar Rp 3,5 juta,” ungkapnya.
 
Dalam pemeriksaan lanjutan, kedua tersangka mengaku membeli narkoba untuk digunakan di salah satu tempat hiburan malam di Jalan Teuku Umar Denpasar. Tersangka KAP menerangkan mengumpulkan uang dari pemberian orang tuanya untuk dibelikan sabu dan ekstasi. Sedangkan tersangka KTK mengaku sudah mengonsumsi sabu sejak tiga bulan lalu. [hen/wrt]


Senin, 19 Desember 2016 | 10:00 WITA


TAGS: Narkoba sabu ekstasi Pengedar Penangkapan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: