Mabuk, Pengendara Motor Tewas Usai Seruduk Pick-Up

Senin, 19 Desember 2016 | 12:00 WITA

Mabuk, Pengendara Motor Tewas Usai Seruduk Pick-Up

ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Mabuk mengendarai sepeda motor, nahas dialami Aris Adi (22) tinggal di Banjar Jagapati Badung. Korban tewas seketika di lokasi kejadian, usai menabrak mobil Pick-Up yang melintas di Jalan Gatot Subroto Timur, tepatnya di timur lampu merah menuju Jalan Trengguli, Denpasar Timur. Sementara pacar korban yang dibonceng, berinisial Tutut (15) mengalami patah kaki kanan.
 
BACA JUGA:
 
Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Heri Supriawan mengatakan, ketika mengendarai motor, Aris Adi diduga mabuk. Korban tidak bisa mengontrol diri, ketika motornya melaju di jalur yang salah (kanan) dengan kecepatan tinggi. 
 
“Pengendara motor diduga mabuk dan masuk ke jalur yang salah. Out of control," ujar mantan Kapolsek Kuta Utara ini, Minggu (18/12) kemarin.  
 
Kronologis kejadian, korban yang berasal dari Banjar Jagapati Badung ini mengendarai motor Vario nopol N 4702 Ism berboncengan dengan pacarnya Tutut tinggal di Jalan Trenggana, Dentim. Keduanya pulang dari rumah temannya dan menuju dari  arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, sekitar pukul 01.00 dini hari.
 
Tragis, motor yang dijoki korban oleng dan melaju di jalur kanan. Sementara dari arah yang berlawanan dan dalam kecepatan tinggi, muncul mobil pikup DK 9683 FQ disopiri Made Arimbawa. Akibatnya, tabrakan maut tak dapat dihindari. 
 
BACA JUGA: 
“Motor korban menghantam pintu kanan mobil dank arena hantaman keras, motor korban terpental beberapa meter dari TKP,” ujar Kompol Heri.
 
Dalam kejadian tersebut, korban tewas dalam kondisi cedera kepala berat dan tewas dilokasi. 
Sedangkan pacarnya, mengalami patah kaki kanan. Tak hanya itu, sopir Pick-Up asal Banjar Jabejero, Jagapati, Badung, mengalami luka akibat terkena pecahan kaca samping kanan. [hen/wrt]


Senin, 19 Desember 2016 | 12:00 WITA


TAGS: mabuk tewas kecelakaan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: