Empat Kali Berturut-turut, Denpasar Raih Predikat WTP

Selasa, 20 Desember 2016 | 14:00 WITA

Empat Kali Berturut-turut, Denpasar Raih Predikat WTP

Penyerahan penghargaan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali Kementerian Keuangan RI, R Wiwin Istanti kepada Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Keberhasilan Pemerintah Kota Denpasar dalam menyajikan dan melakukan pelaporan keuangan secara transparan dan akuntabilitas dengan capaian standar tinggi mengantarkan Denpasar meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan RI. Penghargaan tersebut diterima langsung Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra yang diserahkan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali Kementerian Keuangan RI, R Wiwin Istanti di Gedung Wiswa Sabha Kantor Gubernur Bali, Senin (19/12). 
 
BACA JUGA: 
Disamping menerima penghargaan tersebut Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra juga menandatangani Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) tahun 2017 dan penandatanganan kerjasama pengintegrasian JKBM ke JKN (jaminan kesehatan nasional).
 
Kabag Keuangan Setda Kota Denpasar Made Widra yang mendampingi Rai Mantra, mengatakan penghargaan dari Kementerian Keuangan ini, didasarkan pada pengolaan keuangan yang baik. 
 
BACA JUGA: 
Hal ini dibuktikan dengan diraihnya predikat WTP empat kali berturut-turut oleh Pemerintah Kota Denpasar.  Disamping itu penetapan APBD yang tepat waktu juga menjadi salah satu indikator untuk memperoleh penghargaan ini. 
 
"Dengan dilaksanakan kreteria utama ini Pemerintah Kota Denpasar tidak hanya memperoleh penghargaan tapi juga insentif dari pemerintah pusat sebesar Rp 7,5 milyar," ujarnya. [rls/gst/wrt]


Selasa, 20 Desember 2016 | 14:00 WITA


TAGS: WTP Denpasar keuangan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: