Pengurus Daerah FKPPI Resmi Dilantik

Minggu, 25 Desember 2016 | 06:00 WITA

Pengurus Daerah FKPPI Resmi Dilantik

Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta menyampaikan sambutan pada pelantikan Pengurus Daerah XIV Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI). [source: ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Pengurus Daerah XIV Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) resmi dilantik pada Kamis (22/12) di Inna Bali Hotel.
 
Lewat kesempatan ini, Gubernur Bali, Made Mangku Pastika, yang sambutannya disampaikan oleh Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta, pun berharap dengan dilantiknya Pengurus Daerah XIV Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI dapat membuat program kegiatan yang berdasarkan pemikiran-pemikiran yang baik dan jernih.
 
BACA JUGA: 
“Saya berharap  agar Organisasi ini ikut berperan serta bersama-sama menjaga kondisi Negara khususnya Bali, supaya situasi keamanan dan politik tetap dalam kondisi aman, terkendali, tertib dan kondusif serta keutuhan NKRI tetap terjaga,” pungkasnya.
 
Sementara itu, Ketua FKKPI Provinsi Bali Tri Nugroho dalam laporannya mengatakan jika acara Pelantikan Pengurus Daerah XIV KB-FKPPI merupakan momuntem yang baik untuk berkumpul menjalin silaturahmi antar anggota serta dapat merangkul organisasi maupun generasi muda FKPPI. 
 
Ia berharap, pengurus pusat dapat kembali merangkul FKPPI di daerah-daerah agar bisa bersatu.
 
Sementara Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo dalam sambutannya mengatakan, FKPPI yang didirikan pada tahun 1978 tersebut awalnya sebagai paguyuban dengan tujuan sebagai wadah komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI. Tak hanya itu juga untuk turut menjaga keutuhan NKRI.  [rls/wrt]


Minggu, 25 Desember 2016 | 06:00 WITA


TAGS: FKPPI




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: