Denpasar Festival

Hati-Hati Pengalihan Arus Selama Denfest

Rabu, 28 Desember 2016 | 14:00 WITA

Hati-Hati Pengalihan Arus Selama Denfest

Dinas Perhubungan Kota Denpasar pun lakukan pengalihan arus lalu lintas disekitar ruas-ruas jalan menuju tempat penyelenggaraan Denpasar Festival. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Denpasar Festival Ke-9 sebentar lagi bergulir. Tidak hanya gelaran meriahnya festival, lalu lintas pun ikut jadi salah satu bahasan. Pasalnya, lokasi tersebut juga menjadi arus yang sering dilewati kendaraan. 
 
Maka, Pemkot Denpasar melalui Dinas Perhubungan Kota Denpasar pun kemudian melakukan pengalihan arus lalu lintas disekitar ruas-ruas jalan menuju tempat penyelenggaraan Denpasar Festival.
 
BACA JUGA: 
Kabid Dal.Ops  Dishub Kota Denpasar Ketut Sriawan mengatakan pada pelaksanan Denpasar Festival ke- 9 Tahun 2016, Dinas Perhubungan bersinergi dengan tim gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, serta instansi terkait lainnya membantu keamanan ketertiban serta kelancaran arus lalu lintas.
 
"Khusus pengalihan lalu lintas selama Denpasar Festival 2016 mulai tanggal 27 Desember akan mulai diberlakukan penutupan arus lalu lintas mulai dari simpang Jl. Gajah Mada ke Jl. Sumatera kearah timur sekaligus gladi bersih dimulai pukul 15.00 Wita," jelasnya. 
 
Sementara itu, pada pembukaan Denpasar Festival 2016 yang digelar hari ini 28 Desember akan mulai dilaksanakan antisipasi arus lalu lintas dari arah selatan di simpang Jl. Sugianyar dan Jl. Udayana akan ditutup ke utara, Jl. Kapten Regug dan Jl. Kapten Agung diperlukan buka tutup, Jl. Kaliasem dan Jl. Durian ditutup ke selatan dan dari selatan ke utara. Dari simpang Jl. Karna dan Jl. Kresna ditutup ke selatan ke arah Jl. Veteran dan juga dari Jl. Durian kearah Jl. Veteran ditutup yang kearah selatan.  
 
BACA JUGA: 
Lebih lanjut Ketut Sriawan  mengatakan, untuk kantong- kantong parkir selama penyelenggaraan Denpasar Festival, akan dimanfaatkan disebelah barat yaitu di areal sentral parkir Pasar Badung.
 
Apabila membludak, akan ditoleransi untuk parkir di seputaran Jl. Gajah Mada, Jl. Sumatera, Jl. Kalimantan, Jl. Beliton, Jl. Sugianyar, Jl. Kaliasem, Jl. Durian, dan Jl. Veteran ke utara dan Seputaran Jl. Karna, selain juga parkir VIP yang ditempatkan di sisi timur Jl. Udayana. [rls/esa/wrt]


Rabu, 28 Desember 2016 | 14:00 WITA


TAGS: denfest pariwisatanasional



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1597