Ribuan Anggota PBB Ikuti Bakti Sosial di Pura Teratai Bang Bedugul

Jumat, 30 Desember 2016 | 15:50 WITA

Ribuan Anggota PBB Ikuti Bakti Sosial di Pura Teratai Bang Bedugul

Beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Bedugul. Ribuan anggota ormas Pemuda Bali Bersatu (PBB), Jumat (30/12) ikut ambil bagian dalam kegiatan bakti sosial di Pura Teratai Bang, Bedugul, Kabupaten Tabanan.
 
Kegiatan bakti sosial pasca bencana alam banjir dan longsor di Pura Teratai Bang, Bedugul, ini diikuti ribuan anggota PBB dari seluruh Bali.  
 
Kegiatan ini dihadiri Hadir Camat Baturiti, Perbekel Candi Kuning, Bendesa Adat Bukit Catu, tokoh masyarakat setempat, anggota DPRD asal Baturiti Nyoman Suta S Sos, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Tabanan, Nyoman Wirya, anggota DPRD Provinsi Bali Nyoman Suyasa yang juga pengurus pusat PBB, anggota DPRD Tabanan Putu Eka Putra Nurcahyadi yang juga sekaligus koordinator kegiatan, wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, Made Mulyawan Arya atau De Gajah  yang juga Ketua Harian PBB, jajaran pengurus pusat PBB dan anggota DPC dari seluruh Bali.
 
Dalam kegiatan bakti sosial ini, seluruh peserta kegiatan melakukan aksi membersihkan puing-puing, lumpur, dan tanah bekas banjir serta tanah longsor di sekitar area Pura Teratai Bang. Selain itu pihak PBB juga menyerahkan bantuan 100 sak semen kepada pihak pengempon pura.
 
Dalam kesempatan ini, Ketua Harian Pemuda Bali Bersatu (PBB), Made Mulyawan Arya yang disapa De Gajah menegaskan, anggotanya yang berjumlah ribuan orang ini ikut dalam acara kerja bakti sebagai wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat.
 
 
"Ini wujud bakti dan pengabdian kami kepada masyarakat Bali, agar keberadaan ormas Pemuda Bali Bersatu benar-benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas, khususnya bagi masyarakat yang terkena bencana seperti di Bedugul ini," ujarnya.
 
Kedepan, sambung De Gajah, ormas PBB akan semakin aktif dalam berbagai kegiatan sosial di Bali, terutama dalam hal musibah atau bencana alam di Bali.
 
"Dengan paradigma baru, ormas PBB akan berusaha semaksimal mungkin agar betul-betul bermanfaat bagi masyarakat luas, mewujudkan ajeg Bali lewat perbuatan, bukan Ajeg Bali hanya sebatas  kata-kata," tegasnya.[bbn/psk]


Jumat, 30 Desember 2016 | 15:50 WITA


TAGS: ormas pbb bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: